10 Merek Apparel Keren Yang Bisa Kamu Dapat di Shopee

2

BMSPEED7.COM – Halo bro, sebagai biker tentunya kita tidak akan lepas dari yang namanya apparel. Selain memberikan fungsi perlindungan saat berkendara, beragam apparel terkini juga berfungsi untuk gaya-gayaan alias fashion, bro!  Nah, di pasaran ada banyak banget merek apparel keren yang diproduksi dari Indonesia (lokal) maupun dari luar negeri (import). Jenis apparel ini juga banyak banget bro, mulai dari helm, sarung tangan, balaclava, sepatu, jaket, hoodie dan sebagainya.

Berbicara soal belinya di mana, sekarang mah semuanya jadi lebih mudah dengan kehadiran situs e-commerce kenamaan di Indonesia seperti Shopee misalnya. Jadi, buat mazbro yang sibuk sehingga tidak memungkinkan datang ke toko langsung, sekarang kalian semua bisa beli secara online. Lantas, membuat transaksi menjadi lebih praktis dan gak pake ribet. Nah, saya sendiri sukanya memang beli secara online entah karena memang tidak memungkinkan bagi saya untuk datang ke toko langsung dan juga karena ada begitu banyak keuntungan  yang didapat dengan berbelanja online. Mulai dari harga produk yang lebih murah, diskon besar besaran sampai beraneka ragam promosi menarik yang ditawarkan seperti free ongkir.

Nah, di Shopee sendiri banyak merek apparel keren yang bisa kamu dapat, mulai dari harga ratusan ribu hingga belasan juta. Variannya pun juga beragam, ada apparel rilisan merek lokal dan juga apparel dari merek-merek import terbaik seantero dunia. Kira kira ada merek apa aja ya yang tersedia di Shopee? Makanya ayo cekidot…

Sebelum melihat daftar merek apparel di bawah ini, saya cuma mau bilang kalau semua merek apparel yang berada di Shopee Mall 100% original yang dijual dari pabriknya langsung maupun distributor resmi.

10 Merek Apparel di Shopee

  • Alpinestars
Alpinestars Faster Original

Siapa sih biker yang tidak kenal dengan merek apparel Alpinestars? Apparel keluaran Italia tersebut memang banyak diidam-idamkan oleh para bikers lantaran kepopulerannya di ajang-ajang kenamaan dunia balap macam MotoGp, WSBK, MXGP dan lain lain. Selain itu, Alpinestars juga menyediakan beragam apparel dengan desain yang khas. Jika masbro berminat, hingga artikel ini terbit Shopee lagi mengadakan diskon hingga 35% untuk apparel Alpinestars.

  • RS Taichi
RS Taichi RSJ318 Armed High Protection Mesh Jacket – Black Red

Merek dengan label RS Taichi ini juga tak kalah populer di kalangan bikers bro! merek asal Jepang ini juga menjadi sponsor di berbagai kejuaraan balap bertaraf internasional. Lantas, cukup mudah untuk menjumpai beberapa pembalap yang memakai wearpack rilisan RS Taichi. Kalau kamu belum tahu, distributor RS Taichi di Indonesia adalah (PT. Putra Prima Glosia).

  • Komine
Celana Jeans KOMINE WJ-732R Black

Masih dari merek yang juga dipegang Cargloss, Komine ini kalau saya bilang kaya Lamborghini sama Ferrari. Sama-sama merupakan brand bagus, tapi dari segi kepopulerannya berbeda karena memang RS Taichi lebih terkenal dibanding Komine. Komine sendiri memiliki 3 kategori produk yang diunggulkan yakni sarung tangan,jaket dan celana.

  • Arai Helmet
Arai RX7X Rea

Masih dari brand Jepang nih bro, Arai di Indonesia didatangkan langsung oleh Cargloss (PT Prima Putra Glosia). Helm Arai sendiri tersedia dalam beragam kategori mulai dari half face, full face, hinga untuk motocross. Helm Arai juga mudah kita jumpai di berbagai kejuaraan balap kelas Dunia seperti MotoGp misalnya. Jika berminat, Shopee lagi mengadakan diskon loh..

  • Cargloss Helmet

Selain menjadi distributor resmi Apparel seperti Arai, Komine dan RS Taichi, Cargloss Group juga memproduksi helm sendiri dengan berbagai merek seperti Cargloss, Former dan Sirkon lho!

  • TDR
review-riding-boots-tdr-one
TDR One Racing Sepatu Boots – Black Red

TDR bukan hanya menyediakan berbagai aksesoris dan spare part aftermarket bro! Merek ini ternyata juga menyediakan bermacam apparel seperti jaket,helm, sepatu riding,sepatu touring, sarung tangan dan sebagainya.

  • Snail Helmet
Snail FSF1

Jika dulu merek Snail fokus kepada mainan helm motocross dan Google Glass, saat ini Snail sudah bermain dengan helm full face yang punya desain lumayan cakep. Bagaimana tidak, helm Snail ini didandani dengan fitur flat visor, ditambah lagi helm tersebut sudah memakai Iridium.

  • Respiro

Memasuki ranah apparel lokal. Ada satu merek apparel asal Bandung yang bernama dan merek ini ternyata sudah dikenal oleh banyak biker di Indonesia. Respiro sendiri menyediakan berbagai apparel buat kebutuhan riding seperti jaket, rompi, celana, sarung tangan, balaclava dan lain lain. Selain jualan di Shopee, Respiro juga membuka toko di berbagai daerah.

  • Inventzo
Jaket Inventzo Titanio Alpha

Inventzo sendiri merupakan brand apparel lokal yang juga berasal dari Bandung, bro! Sama seperti Respiro, Inventzo juga menyediakan beragam varian apparel mulai dari yang termurah seperti balaclava hingga termahal yakni jaket.

  • Zoleka
Jaket ZOLEKA Calma Neo

Merek bernama Zoleka ini juga berasal dari Indonesia seperti halnya Respiro dan Inventzo. Produk Zoleka sendiri cukup bervariasi, mulai dari produk untuk pria, hingga apparel khusus wanita dan anak anak. Merek ini mempunyai 2 kategori produk yang dijual di Shopee, yakni jaket motor dan rain suit. Keunggulan dari produk Zoleka ini adalah produk ini sangat packable ( alias mudah untuk dilipat).

Nah, itu dia bro 10 merek apparel keren yang semuanya bisa didapat di Shopee! Makanya, ayo buruan buka aplikasi Shopee dan nikmati kejutan diskon akhir tahun untuk berbagai kebutuhanmu!

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here