Yang Ajaib di Honda PCX 150 2018 (PCX Lokal) – Intermezzo

4

BMspeed7.com – Honda AHM sukses meluncurkan All New Honda PCX 150 2018 tanggal 13 Desember 2017. Saya mengamati ternyata ada kejaiban pada Honda PCX Lokal buatan plant Honda AHM Sunter ini. Ada dua kejaiban disini pertama adalah tentu saja harga dan kedua fitur.

(Baca : Di Malaysia, Harga Honda PCX 150 2018 Rp 39 Jutaan | Rem Belakang Tromol)

Harga

All New Honda PCX 150 2018 dijual Honda AHM Rp 27 juta untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan Rp 32 juta untuk tipe ABS (antilock brake system) Lantas apa ajaibnya? menurut saya sebagai kosumen ini merupakan kejaiban. bayangkan saja harga isunya PCX ini akan dibanderol 29-30 jutaan ternyata ada yang Rp 27 juta. Lebih dari itu, sewaktu Honda AHM menjual PCX CBU (Completelly Built Up) harganya tembus diangka Rp 40 jutaan. Ini membuat angin segar bagi Fansboy Honda yang ngebet dengan PCX 150 yang lebih elegan,fitur melimpah dan harga juga lebih murah.

Fitur

Jauh sebelum All New Honda PCX 150 dirilis di Indonesia,tentu ingat dong ketika All New Honda PCX melakukan debut perdana aka World Premiere di Tokyo Motor Show (TMS 2017) oktober silam. Yup,haters Honda langsung nyinyir jikalau New Honda PCX150 ini masih pakai rem belakang tromol,namun siapa sangka Honda AHM memberikan fitur rem  cakram pada roda belakang aka rear disc brake. Ini menurut saya paling ajaib.

Apalagi ya. 😀

Baca Juga :

4 KOMENTAR

  1. Type aerox tertinggi 26jt ya.. ,compare sm PCX ini.. kayanya beda tipis ya

    Tapi ko aerox kurang moncer ye. ,Apa sih minusnya aerox dibandingkan PCX ,nmax ????..

    Aerox type tertinggi kan keyless + ABS

    • Aerox dan PCX itu beda kelas masbro,walau sama sama pake fitur hampir serupa cuma kan orang selera beda beda. Ada yang pingin skutik sport ada juga yang mau maxi skutik.

      Kekurangan sih belum tahu om,karena belum pernah review.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here