Review Jaket Inventzo Titanio Alpha, Murah Tapi Tetap Nyaman!

0
Harga Inventzo Titanio Alpha
Inventzo Titanio Alpha Grey

BMSPEED7.COM – akhirnya artikel Review Jaket Inventzo Titanio Alpha terpublish juga nih 😀 , nah jadi beberapa bulan yang lalu saya dikasih jaket sama Inventzo untuk keperluan review pemirsa. Ada hal yang perlu saya sampaikan berkenaan dengan Jaket Inventzo Titanio Alpha ini, mengingat begitu saya pakai untuk harian bener-bener mantap sekali. Ya boleh dibilang inilah jaket yang saya cari cari. Nah,bagaimana rasanya memakai jaket ini dikondisi siang dan malam hari, fitur, spesifikasi dan berapa harga yang ditawarkan untuk sebuah jaket lokal ini?…. Semua itu akan saya kupas tuntas dalam bingkai Review Jaket Inventzo Titanio Alpha support by PT. Sinergi Ventura Pratama.

Harga Jaket Inventzo Titanio Alpha

Harga resmi jaket Inventzo Titanio Alpha  dibanderol Rp 539.000. Harga tersebut akan kita temukan diberbagai toko online seperti Riderware.co.id,Blibi,Bukalapak dan Tokopedia. Asiknya sih di JD.id ya lagi kena diskon menjadi Rp 474.000. 😀

Tentu harga tersebut menurut saya sangat terjangkau. Namun sampai disini saya belum bisa menyimpulkan apakah worth it atau tidak,kita lihat saja di akhir artikel.

Spesifikasi & Fitur Jaket Inventzo Titanio Alpha

GenderLaki-laki
UkuranS,L,M & XL
FittingSlim fit
StyleDaily riding activities
PengunaanSummer, cool to warm climate
MaterialTwill stretch / softshell
LiningBonded fleece
VisibilitasReflective logo
Berat0,7 Kg
Dimensi20 x 20 x 3 cm
Fitur-Water repellent, Windshield (windproof)
-Two side pockets (opened)
-Two inner pockets (opened)

Review Jaket Inventzo Titanio Alpha

Desain

Soal desain jaket Inventzo Alpha Titanio saya bilang bagus dan cocok buat dipakai semua kalangan baik  remaja,dewasa hingga orang tua. Oia, jaket ini juga memiliki 2 fungsi yaitu buat berkendara dan gaya gayaan loh. 😀

Akomodasi

Untuk ukuran jaket basic, Inventzo Titanio dibekali 3 kantong untuk menyimpan barang bawaan. Satu didada sebelah kiri dan dua ada dibawah kanan dan kanan.

Tes Pemakaian Malam Hari

Kebetulan sehari sebelum saya pulang kampung ke Pekalongan,Jaket Inventzo Titanio Alpha sudah saya terima dari mas Ivan selaku bagian promosi dari Inventzo. Wah kesempatan nih buat ngejajal langsung naik bus AKAP. Loh kok naik bus? iyalah… jadi jaket Invenzto yang saya pakai ini kebetulan cocok buat dipakai berkendara dan juga jalan-jalan.

Kesan pertama memakai jaket inventzo Titanio Alpha ini nyaman banget, karena :

  • Body fit : ya jadi jaket yang diproduksi oleh Inventzo rata rata body fit alias ngepas dengan tubuh namun tidak sempit juga. Pokoknya nyaman kalau dipakai. Kebetulan dalam review kali ini saya pakai ukuran S. FYI,tinggi badan saya 167 cm.
  • Ringan : jaket inventzo menurut saya lumayan ringan dan tidak terlalu  berat jadi enak buat bergerak
  • Bahan lembut : bagian luar memakai bahan Twill stretch / softshell, memang kalau dipegang dan diremas remas ya rasanya lembut. Sementara lapisan dalam lebih lembut lagi lantaran memakai material Bonded fleece.
  • Hangat dibadan : jaket Inventzo merupakan jaket windproof dan breathable yang mampu melindungi tubuh dari angin maupun hawa dingin

Itu kan dipakai didalam bus ya, bagaimana kalau naik motor malam-malam? wah ternyata tetap anget pemirsa. Fitur windproofnya mampu melindungi badan saya dari terpaan angin.

Pemakaian Siang Hari

Kita awali dari pagi dulu ya, Nah jadi misal pemirsa berangat kerja pagi pagi pakai jaket Inventzo ini akan melindungi tubuh dari hawa dingin karena bahannya yang lembut, lumayan tebel dan juga resleting yang bisa ditarik sampe atas jadi leher juga hangat.

Kalau siang pas panas panas gimana mas? tergantung sih kalau jalan lancar ya masih ok ok aja, karena meski jaket Inventzo Titanio Alpha ini tidak ada ventilasi namun sudah ada fitur breathable yang mampu mengeluarkan hawa panas dari dalam tubuh kita. Enaknya kalau memakai jaket ini pas macet dan panas, saran saya buka sedikit deh resleting dan kendorkan area pergelangan tangan untuk mengalirkan udara luar kedalam tubuh sehingga tidak terlalu gerah.

Pemakaian saat gerimis dan hujan

Kebetulan saat saya hendak liputan acara Yamaha di Semarang, di perjalanan tiba tiba gerimis, saya cuek aja karena sifat bahan dari jaket Inventzo Titanio Alpha ini water repelent yang kalau terkena air lansung hilang layaknya air yang diteteskan ke daun talas.

Kalau hujan gimana? waduh saya enggak berani.. kalaupun iya Inventzo mampu melindungi tubuh dari air melihat sifat water repelent-nya yang luar biasa, tapi untuk celana dan sepatu kan cepet basah. Jadi mending neduh atau pakai jas hujan lalu lanjut jalan. 😀

Kesimpulan

Buat pemirsa yang sedang mencari jaket harian buat berkendara,Jaket Inventzo Titanio Alpha recomend banget nih. Banyak kelebihannya dibanding kekurangannya 😀 Yang jelas kalau dipakai nyaman, mengingat berdasarkan dipakai terasa pas, ringan, bahan lembut luar dalam, resleting YKK yang anti macet, ada kantong 3 buah dan pastinya jaket ini terlihat stylish, jadi misal dibawa bepergian tetap pede. Saking percayanya jaket ini,saya beli satu biji dari JDid buat adik saya. Kata adik saya juga enak (nyaman) dibawa riding harian dikota Jakarta yang kita tahu jalanannya sering macet. Ok sekian untuk artikel review jaket kali ini. Semoga berguna.

 

Suzuki Nex II X Inventzo Titanio Alpha

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here