AGV Pista GP R Valentino Rossi “Back To Misano” 2018 | Gambar

Helm AGV Rossi Misano 2018
AGV Pista GP R Valentino Rossi Back To Misano 2018

BMSPEED7.COM – AGV Helmet, produsen helm asal Italia ini kembali merilis helm AGV Pista GP R Special Edition Valentino Rossi untuk dipakai di MotoGp San Marino 2018. Helm yang didesain oleh Aldo Drudi tersebut dinamai “Back To Misano” yang mempunyai makna bahwa Rossi kembali bergala di Misano International Circuit. Ini dikarenakan pada MotoGp musim 2017 lalu pembalap dengan gelar juara Dunia 9 kali tersebut absen lantaran masih cedera usai crash.

Kemudian soal desain AGV Pista GP-R Valentino Rossi “Back To Misano” 2018, ternyata terinspirasi dari film bioskop Back To The Future yang diperankan oleh J.Fox. Makanya dibagian samping terdapat mobil penjelajah waktu beserta angka berwarna warni. Selain itu, dibagian atas terdapat gambar Rossi sedang melihat jam dan disampingnya ada Christopher lloyd yang juga pemain Back To The Future.

Seperti helm Rossi special sebelumnya, pada seri AGV Pista GP-R Misano 2018 ini mempunyai warna kesukaan Rossi yaitu biru dan kuning.

Oia,helm AGV Pista GP-R Valentino Rossi selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi fansboy Rossi karena selain desain helmnya emang keren,corak/grafisnya juga sangat khas dengan pembalap The Doctor. Sejauh ini belum ada info dari AGV apakah helm AGV Pista Rossi terbaru ini akan dijual versi replikanya seperti versi sebelumnya.

(Baca : Feher ACH-1, Helm Berpendingin AC Dengan Harga Rp 8 Jutaan !)

Gambar AGV Pista GP-R Valentino Rossi “Back To Misano” 2018

Valentino Rossi Ft Christopher lloyd
Aldo Drudi
AGV GP R Valentino Rossi Misano 2018 Drudi Performance
Hour
Helm AGV Rossi Misano 2018
AGV Back To Future

Baca Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*