Anies Baswedan Tampak Gagah Diatas Kawasaki Versys-X 250

0
petugas Asian Games 2018
Anies Baswedan diatas Kawasaki Versys X 250 berfoto dengan petugas Asian Games 2018

bmspeed7.com – Sore dihari Senin (22/8/18) ceritanya pak Anies Baswedan meninjau petugas Asian Games 2018 di Jakarta untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik. Dan Alhamdulillahnya menurut pak Anies tidak ada masalah alias baik baik saja.

(Baca : Heboh Jokowi Terbang Diatas Yamaha FZ1, Ini 7 Fakta Menariknya!)

”Sore tadi kembali inspeksi dukungan Asian Games, kali ini ke JIExpo Kemayoran, Alhamdulillah tidak ada masalah.

Dukungan transportasi dari TransJakarta lancar, bus-bus kita sudah standby dari jam 5.00 pagi, supir-supirnya bahkan datang dari jam 4.30 pagi. Kita pastikan busnya tersedia, selalu ada, jadi kapan saja para atlet akan berangkat sesuai jadwalnya itu siap.

Menyempatkan menyapa beberapa teman-teman #pasukanorange juga dalam perjalanan kembali ke balaikota, mereka pun tetap semangat menjaga kebersihan sekitar venue JIEXPO Kemayoran. Semua siaga, semua bekerja.

Hari kedua #AsianGames berjalan dengan baik berkat dukungan teman-teman semua, terima kasih!

#SemangatJakartaUntukAsia”. Tulis pak anies di Facebook miliknya

Nah, yang menarik disini adalah pak Anies Baswedan mengendarai motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer berwarna putih milik Dishub DKI Jakarta sebagai kendaraan untuk meninjau petugas Asian Games 2018. Anies Baswedan terlihat gagah diatas motor adventure dengan mesin 250cc tersebut.

Jika beberapa waktu lalu sempat heboh pemberitaan Anies Baswedan jatuh saat mengendari moge di Monas, kini dengan Kawasaki Versys-X 250 pak Anies terlihat lincah.

Kawasaki Versys X 250 diciptakan sebagai motor adventure yang siap menjelah disegala medan. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menjual Versys X 250 dengan 2 tipe yakni Versys-X 250 standar dan Versys-X 250 Tourer seperti yang dipakai pak Anies. Bedanya ada pada fitur dan piranti tambahan seperti foglamp, DC Outlet buat ngecas HP atau GPS, Panniers, handguard dan engine guard. Terakhir soal harga, Versys X 250 Standar dibanderol Rp 62.300.000 sementara Versys X 250 Tourer dibanderol Rp 73.100.000. Kedunya berstatus OTR Jakarta.

(Baca Juga : PT KMI Resmi Rilis Kawasaki Versys X 250, Ini Dia Spesifikasi, Fitur, Harga Dan Opsi Warnanya. Siap Ngiler Deh…)

Helm Zeus Anies Kawasaki Versys X 250 Trans Jakarta Kawasaki Versys X 250 Anies Baswedan petugas Asian Games 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here