Kenapa Yamaha R25 dan MX King Masih Mengandalkan Livery Movistar Lama?

All New Yamaha YZF-R25 Movistar Versi 2017

bmspeed7.com – jika pemirsa mengikuti blog ini pasti sebelumnya sudah tahu kalau Yamaha Indonesia (YIMM) resmi meluncurkan livery Movistar 2018 untuk beberapa produknya seperti Yamaha Aerox R Version, All New Yamaha R15 v3 dan All New Yamaha Vixion 150. Nah yang menjadi pertanyaan adalah kenapa Yamaha R25 dan Yamaha MX King masih mengandalkan livery Movistar lama?

(Baca :Heboh Jokowi Terbang Diatas Yamaha FZ1, Ini 7 Fakta Menariknya! )

Pemirsa boleh cek deh website Yamaha Motor Indonesia di Google dengan keyword ”Yamaha Indonesia” pada menu Product > Yamaha Movistar Livery disana tertera 5 varian motor yakni R15, R25, Vixion, Aerox R dan MX King.

Yamaha Movistar Livery

Nah coba pemirsa lihat pada gambar diatas, terlihat untuk Vixion, R15 dan Aerox sudah mengenakan Livery Movistar 2018 dengan tema biru putih sementara R25 dan MX King masih mengenakan livery Movistar 2018 yakni putih hijau.

Apakah ini pertanda bahwa Yamaha R25 dan Yamaha MX King terbaru akan segera meluncur di Tanah Air?

Sejauh ini belum ada info Yamaha akan merilis motor baru, namun kalau pemirsa mengikuti pemberitaan seputar otomotif roda dua, pada bulan November mendatang akan digelar pameran motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Yamaha sendiri bakal hadir disana seperti tahun 2016 lalu. Ada kemungkinan kalau Yamaha Indonesia bakal meluncurkan motor terbaru pemirsa. IMHO, R25 dan Yamaha MX king kemungkinan bakal meluncur disana.

Sekedar info, beberapa kali calon Yamaha R25 terbaru terkena jepretan kamera ponsel ketika  internal Yamaha sedang mengetesnya disuatu daerah di Jawa Barat. Kemudian Yamaha MX King terbaru sendiri sudah meluncur di Vietnam (Exciter 150)

Atas alasan itulah kemungkinan Yamaha Indonesia (YIMM) tidak memberikan penyegaran livery Movistar 2018 pada Yamaha R25 dan MX King lantaran dirasa nanggung.

Kalau menurut pemirsa sendiri bagaimana? monggo komentarnya. bmspeed7.com | Blogger Otomotif

Baca Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*