Beruntung Banget, 60 Konsumen Yamaha Lexi Berhasil Bawa Pulang Emas !!

Yamaha Lexi S
Yamaha Lexi S 125

BMSPEED7.COM – pemirsa masih ingat dengan program Yamaha bertajuk THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi? Yaps, program tersebut digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufactruring (YIMM) pada tanggal 17 April hingga 31 Juli 2018 lalu. Caranya sendiri cukup mudah yaitu konsumen harus membeli Yamaha Lexi dan  test ride Yamaha itu di dealer-dealer Yamaha yang menyediakan unit test ride motor itu. Yamaha menargetkan 60 pemenang dari program THR (Test ride Hujan Rejeki) Lexi. Bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah emas batangan dengan berat mulai 3 Gram, 5 Gram dan 10 Gram.

(Baca : Tes Konsumsi BBM Yamaha Lexi 125 VVA, Ternyata Irit Lho !!)

Nah, pada tanggal 10 Agustus 2018 lalu, bertempat di Head Office PT YIMM, Pulogadung, Jakarta, pabrikan dengan tagline Semakin Di Depan ini telah mengumumkan 60 pemenang program THR (Test ride Hujan Rejeki) Lexi. Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM.

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang program THR dari Yamaha Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi, skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar Pemenang program THR (Test ride Hujan Rejeki) Lexi 2018

THR Yamaha Lexi

Selamat kepada konsumen Yamaha Lexi yang telah memenangkan hadiah emas!

Baca Juga :

  1. Kumpulan Gambar Yamaha Lexi S 125 Autobokeh, Mantap Abizz!
  2. 6 Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 2018 Terbaru Tipe Standar dan S, Harga Murah!
  3. Cara Mengoperasikan Kunci Keyless Yamaha Lexi S 125

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*