Nih TVC Yamaha MAXI, Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

TVC Maxi Yamaha
TVC Maxi Yamaha

BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan TVC Yamaha MAXI dengan tema “Kebanggaan Indonesia yang Mendunia”. Yamaha memilih bulan Agustus sebagai peluncurannya dikarenakan temanya masih ada keterkaitan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018.

(Baca : TVC Iklan Yamaha Lexi 125 VVA, “Smart is The New Sexy”)

”Menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini, kami membuat TVC yang membangkitkan semangat kemerdekaan, memperlihatkan kontribusi Yamaha untuk negeri ini dengan menghasilkan produk-produk kebanggaan Indonesia yang mendunia. Kami pun mengajak masyarakat untuk merayakan bersama hari kemerdekaan ini lewat campaign kemerdekaan yang telah kami siapkan,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Video Yamaha MAXI – Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

Kecintaan kepada Republik Indonesia diperlihatkan sang kakek pada TVC Yamaha MAXI dengan mengatakan

”Kakek mau ngasih tahu, sekarang kakek juga Maxi Family loh, keren kan? buatan Indonesia mendunia lagi”

Kecintaan kakek kepada Indonesia juga diperlihatkan di TVC tersebut dengan menempelkan stiker bendera Merah Putih di Yamaha Lexi 125 VVA.

TVC Maxi Yamaha

Last, saat ini Yamaha Indonesia mempunyai 5 motor dikeluarga Maxi Yamaha yaitu Yamaha Nmax 155, Yamaha XMAX 250, Yamaha TMAX , Yamaha Aerox 155 dan Yamaha Lexi 125. Ke-5 motor tersebut bisa diperoleh dijaringan dealer Yamaha diseluruh Indonesia.

Info tambahan

Masyarakat Indonesia dapat berpartisipasi dengan menggunakan atribut Merah Putih bersama semua tipe motor Yamaha. Kemudian upload fotonya di akun instagram pribadi dengan hashtag #KebanggaanIndonesiaMendunia #Alwaysbewithyou # Indonesia73

Dapatkan hadiah 10 set apparel MAXI Yamaha berupa jaket, t-shirt, key chain & topi MAXI Yamaha untuk 10 pemenang. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 20 Agustus 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*