Spyshots Motor Matic Yamaha Terbaru, Soul GT 125cc VVA?

BMSPEED7.COM – Yamaha Indonesia benar benar ngamuk nih pemirsa, dalam 2 hari saja sudah 3 motor baru yang dites jalan oleh pihak internal Yamaha. Pertama adalah Yamaha R25 facelift, Kedua Yamaha Xabre facelift yang gosipnya bermesin 155cc SOHC 4 klep with VVA dan ketiga motor matic terbaru Yamaha yang namanya masih misterius.

Memang misterius, lawong motor tersebut statusnya new model alias model baru. Praktis para netizen diluaran sana langsung berspekulasi ”wah ini nih Yamaha Cygnus lokal”  ”Ini mah adik Yamaha Lexi” ”Ini kan metik dek rata terbaru Yamaha yang dipersiapkan menghajar Vario” ” CVTnya sama Mio-Soul GT berharap mesin VVA” ea ngarep wkwkwk

Lantas spyshots matic misterius diatas dipersiapkan untuk motor apa ya? hmmm,masih gelap pemirsa. mas Iwan aja yang nerima foto dari Bro Hilman (pembaca Iwanbanaran) dibuat bingung wkwwk.

Namun sepertinya motor tersebut adalah Yamaha Soul GT terbaru yang dipersiapkan untuk melawan Honda Vario. Yamaha Soul GT sendiri sudah lama tidak tersentuh secara berarti, paling banter ganti warna dan striping baru. Mungkin kali ini Yamaha benar-benar abis abisan membuat Yamaha Soul GT tebaru tampil rupawan dengan kaki-kaki kekar dan mungkin saja menyematkan mesin basis Yamaha Lexi 125 VVA, yakni 125cc SOHC 4 klep VVA. Sepertinya sangat menarik nih. Kita tunggu saja update info dari motor misterius Yamaha satu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*