Deretan Maxi Yamaha Menjadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2018

BMSPEED7.COM – beberapa hari yang lalu sudah saya ceritakan diartikel (klik Disini) dimana Yamaha Indonesia (YIMM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor Yamaha di Indonesia secara resmi menjadi peserta pameran GIIAS 2018. Booth Yamaha sendiri menemati Hall 3 bersebrangan dengan booth Benelli Indonesia.

Booth Yamaha di GIIAS 2018 mengusung tema Maxi Yamaha, itu bisa dilihat dari line up motor Yamaha Maxi Yamaha yang dipajang disana dari mulai kasta tertinggi hingga kasta terendah yakni Yamaha TMAX DX, Yamaha XMAX 250, Yamaha NMAX, Yamaha Aerox 155 dan yang terbaru adalah Yamaha Lexi 125 VVA.

Namun meski deretan motor yang dipajang hanya Maxi Yamaha, booth Yamaha selalu rame oleh pengunjung yang penasaran dengan motor Maxi Yamaha. Konsumen lebih memilih motor-motor yang sesuai perkembangan zaman sekarang dan itu sesuai dengan yang diciptakan Yamaha. Line up skutik MAXI Yamaha memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menyukai teknologi canggih dan fitur modern serta sesuai dengan trend masa kini.

”Kebetulan saya tinggal di dekat sini dan lagi lihat-lihat GIIAS. Saya tertarik dengan Lexi S yang memiliki fitur-fitur bagus seperti colokan charger handphone, keyless dan teknologi bagus yang memenuhi apa yang saya cari. Yang saya tahu juga motor-motor MAXI Yamaha ini populer sekarang di Indonesia,”ujar Agus.

Yamaha Aerox R Version 2018 Silver Matte

Last,khusus untuk konsumen yang datang ke booth Yamaha di GIIAS, Yamaha menyediakan promo menarik seperti special DP (down payment) dan hadiah langsung berupa T-shirt exclusive MAXI Yamaha untuk setiap pembelian unit motor Yamaha di GIIAS. Oia, bagi konsumen yang ingin menjajal produk Maxi Yamaha bisa ke arena test ride di GIIAS 2018. Semoga berguna. 🙂

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*