YIMM Umumkan Daftar Pemenang Umroh Yamaha 2018 Tahap Pertama

Pengundian Pemenang Umroh Yamaha Tahap 1

BMSPEED7.COM – beberapa waktu lalu Yamaha Indonesia (YIMM) mengadakan program umroh untuk konsumen setianya. Program Umroh Yamaha digelar dari periode April hingga September 2018. Nah, program tersebut dilaksanakan dalam 2 tahap. Tahap pertama April-Juni 2018 dan tahap kedua Juli-September 2018.

Pada tanggal 30 Juni 2018 Yamaha Indonesia secara resmi mengumumkan pemenang umroh tahap pertama di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung Jakarta Timur.

Pengundian dilaksanakan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Para pemenang berasal dari berbagai area yang telah membeli motor-motor Yamaha termasuk skutik MAXI Yamaha teranyar Lexi. Program umroh ini merupakan apresiasi Yamaha kepada konsumen. Yamaha juga makin memanjakan konsumen karena para pemenang tidak dikenakan pajak.

Daftar Pemenang Umroh Tahap Pertama

Bagi konsumen yang belum beruntung masih bisa mengikuti program umroh Yamaha periode Juli-September 2018. Caranya mudah saja

Syarat Membeli Motor Yamaha Berhadiah Umroh

  1. Setiap konsumen yang ingin mengikuti program umroh Yamaha diwajibkan untuk membeli Motor Yamaha tipe apa aja diperiode bulan Juli hingga September 2018,secara otomatis konsumen akan mendapatkan 1 nomor undian Umroh.
  2. Jika ingin mendapatkan 2 nomor undian Umroh,konsumen harus membeli Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) seperti Mio S,Mio M3,Fino,X-ride dan lain-lain…
  3. Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ maka akan mendapatkan tambahan 1 nomor undian.
  4. Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian
  5. Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor). Total sebanyak 63 orang pemenang akan diberangkatkan di bulan November 2018 dan Februari 2019.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*