Suzuki Pamer Teaser Motor Sport Baru, Inilah Suzuki Bandit 150 !

BMSPEED7.COM – sejak semalam Suzuki Indomobil Sales (SIS) lewat akun instagram @suzukiindonesiamotor sudah memamerkan teaser motor sport suzuki terbaru yang akan diriis dipameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada hari Kamis malam jam 19:30 tanggal 2 Agustus 2018.

”Suzuki pada Event GIIAS kali ini, menghadirkan line up keren yang Haqiqi BradSis, makin keren kalo kamu dateng langsung di #GIIAS2018 besok. Tapi sebelum itu, coba kamu tebak motor Suzuki apa yang ada di video ini, siapa tau tebakan kamu benar ?! Tulis di kolom komen untuk tebakanmu”tulis Suzuki lewat instagram @suzukiindonesiamotor.


Bisa dilihat pada video diatas, terlihat bahwa teaser tersebut merupakan motor sport naked kecil (150cc) yang selama ini menjadi bahan pembicaraan  penggiat otomotif.

Komponen pertama yang diperlihatkan dalam teaser tersebut adalah knalpot yang mempunyai kemiripan dengan GRS-S/R150, jok tadem, velg palang Y,  wave disc brake, suspensi depan belum upside down dan headlamp LED yang dibungkus dengan cover.

Last, untuk sementara nama yang bakal dipakai pada motor sport terbaru Suzuki adalah Suzuki Bandit 150. Motor ini diposisikan diatas Suzuki GSX-S150. Mengenai tampang jernih, harga, fitur dan spesifikasinya kita tunggu nanti malem ya. Intinya sudah jelas motor yang bakal dirilis Suzuki di GIIAS adalah Suzuki Bandit 150 !

Baca Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*