Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Gorontalo Rayakan Satu Dekade !!

HUT 1 Dekade Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Gorontalo

BMSPEED7.COM – Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) merupakan komunitas Yamaha Vixion series sekaligus menjadi komunitas motor terbesar di Indonesia. Acara perayaan satu dekade Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Nasional sukses digelar bersamaan dengan gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) Seri 3 di Sentul (17/9/17). Nah,kini giliran YVCI Chapter Gorontalo berulang tahun yang ke 10 tahun alias satu Dekade pemirsa.

Perayaan HUT 1 Dekade YVCI Gorontalo digelar di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo hari Sabtu,27 Juli 2018 mulai pukul 15.00 wita sampai selesai. Hut YVC-I Gorontalo ini berlangsung dengan semarak karena dibanjiri oleh seluruh bikers bukan saja dari Tuan rumah tapi dari Daerah luar seperti dari Manado, Minahasa, Palu, Kotamobagu, dan lainnya

Banyak kegiatan yang dilakukan komunitas YVCI Gorontalo dalam merayakan hari jadinya yang ke-10 tahun antara lain sosialisasi Safety riding, silaturahmi antar bikers, Donor Darah, Roling City, Musik Regge, DJ Performance, Penampilan Grup Komedi Isal Gorapu, Games dan Doorprize dan Pesta Kembang Api.

Presiden YVCI, Hamsa Rimangga, yang biasa dikenal Marlon Ancha, yang ikut hadir dalam perayaan hut tersebut menyampaikan saat ini YVC-I Gorontalo merupakan chapter pertama yang terbentuk di Sulawesi.

“Alhamdullilah YVC-I Gorontalo memasuki usia ke-10. Sampai dengan saat ini kami masih tetap eksis dan bahkan akan terus berkembang. Kami berkomitmen untuk bisa berkontribusi terhadap masyarakat sekitar. Baik sosial maupun lingkungan hidup.” Marlon Ancha menjelaskan.

Last,Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Chapter Gorontalo pertama kali  berdiri pada tahun 2008 atau setahun setelah kehadiran Yamaha Vixion di Indonesia. Hingga kini jumlah anggota YVCI terus menyebar di wilayah Gorontalo khususnya di Kota Gorontalo.

Selamat kepada YVCI Gorontalo yang kini telah berulang tahun yang ke-10. Semoga smakin solid, semakin jaya smakin maju dan Semakin Di Depan !!

Galeri Foto Hut Satu Dekade YVCI Gorontalo

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*