Nyamannya Touring Pakai Yamaha Lexi 125 VVA

2

BMSPEED7.COM – Yamaha Lexi 125 hadir menjadi anggota baru MAXI Yamaha, sama kaya Nmax dulu waktu pertama meluncur, kehadirannya langsung disambut gembira oleh pecinta motor Yamaha. Tidak terkecuali Setyo Dwi Wahyu,konsumen Yamaha satu ini doyan touring bersama rekan satu komunitasnya,Pasuruan Max Owners. Bahkan saat gelaran Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur ,dia menjalani rute dari Surabaya menuju area Candi Borobudur selama tiga hari dengan Yamaha Lexi S 125.

”Rasanya nyaman pakai Lexi di touring itu. Mumpuni buat jarak jauh, irit, di jalan berkelok-kelok handling nyaman, power enak. Dengan Lexi S di jalan tidak rata terasa nyaman karena suspensi tabungnya,” papar Setyo. Dia menambahkan, dalam perjalanan malam hari dia merasakan manfaat lampu depan LED Lexi. ”Dari Pacitan ke Muntilan kan sudah gelap dan kurang penerangan lampu jalan. Dengan LED jadi bantu penerangan,” tambahnya.

Bukan cuma Setyo saja yang menggunakan Yamaha Lexi untuk touring,Ignasius Panggayuh juga membawa Lexi S 125 touring dari Semarang ke acara MAXI Yamaha Day di area Candi Borobudur.

”Riding-nya enak rasanya ringan dan nyaman. Sebelumnya saya sudah pernah pakai Lexi ke daerah Gunung Merbabu. Saya memang suka touring. Dulu pernah ke Samarinda, Balikpapan, Lampung,” ujar Ignasius.

Last,Yamaha Lexi 125 memang cocok buat touring. Saya sendiri sudah merasakan Yamaha Lexi S untuk bepergian. Kesan mengendarai motor ini adalah nyaman,suspensi lumayan lembut, handling top, tenaga responsif (apalagi kalau VVA aktif di 6000 RPM), jok empuk dan terakhir adalah fitur fitur yang memanjakan konsumenya seperti lampu LED yang terang,lampu hazard,SSS buat menghemat bahan bakar, speedometer yang informatif ada colokan charger, ban tubelsss profil lebar dan lain-lain.

Baca Juga :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here