Website Momotor.id, Tempat Jual Beli Motor dan Kredit Motor Bekas Online

0
Website Momotor.Id (
Peluncuran Website Momotor.Id (Foto : Jpnn.com)

BMSPEED7.COM Website Momotor.id PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) selama ini dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dibiding keuangan lebih tepatnya leasing. Namun seiring berjalannya waktu, perusahaan yang kental dengan nuansa serba kuning ternyata juga mengembangkan usaha jual beli mobil dan motor bekas secara online lewat situs yang mereka punya. Momobil.id menjadi website  jual beli mobil bekas yang sudah diluncurkan Adira Desember 2017 lalu.

Dirasa sukses, kemudian Adira meluncurkan website Momotor.id sebagai wadah jual beli motor bekas dan kredit motor bekas secara online. Latar belakang hadirnya website Momotor.id tidak lain karena masyarakat Indonesia sudah akrab dengan era Digital.

“Tren digital sudah sangat akrab dengan masyarakat tidak terkecuali di bisnis otomotif, motor misalnya. Oleh karena itu, lahirnya momotor.id untuk membantu atau menjembatani dealer-dealer yang yang belum melek kita edukasi sehingga konsumen terpenuhi kebutuhannya,” ujar Sugianto, ujar Sugianto Head of Used Motorcycle Adira Finance seperti yang dikutip dari jpnn.com

Tentang Momotor.id

”Momotor.id adalah situs jual beli motor dan kredit motor bekas, yang dilakukan secara daring atau online. momotor.id memberikan layanan jual beli motor dan kredit motor bekas yang prima karena dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Sebagai situs khusus jual beli motor pertama di Indonesia, momotor.id bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan Adira Finance yang sudah berpengalaman lebih dari 28 tahun dalam bidang pembiayaan otomotif. Selain itu, seluruh transaksi yang dilakukan, diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)”

Situs Momotor.id menjadi situs jual beli motor dan kredit motor bekas menawarkan 3 keunggulan untuk membantu masyarakat menjual atau membeli motor bekas alias second.

Tampilan Depan (Homepage) Website Momotor.id

1.) Cepat

Namanya jual beli motor bekas secara online pastinya lebih cepat dibanding konvensional. Momotor.id menjamin kecepatan proses yang maksimal dimulai dari pemilihan unit, pembayaran, hingga serah terima unit. Semua terintegrasi, sehingga konsumen pun merasakan proses yang cepat.

2.) Aman

Nah ini yang kadang masih menjadi kekhawatiran calon pembeli  motor bekas,kadang kurang aman lantaran prosesnya masih konvensional. Namun di Momotor.id pembeli tidak perlu repot keliling showroom atau diler, hanya untuk mencari unit berkualitas, karena di momotor.id seluruh unit yang dijual melalui katalog adalah unit-unit pilihan, tentunya sudah melalui seleksi yang cukup profesional. Selain itu transaksi jual beli motor dan kredit motor bekas pun didukung perusahaan pembiayaan Adira Finance dan diawasi oleh OJK.

3.) Nyaman

Seluruh proses jual beli motor dan kredit motor bekas di momotor.id akan dibantu sepenuhnya oleh Mona (Personal Assistant yang ada di situs Momotor.id). Sebagai asisten pribadi, Mona akan siap menjawab pertanyaan, mengatur schedule hingga membantu serah terima unit.

Nah itu dia pemirsa sekilas info seputar peluncuran wesbite Momotor.id, semoga berguna. 🙂

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here