Monster Energy Menjadi Sponsor Utama Yamaha Factory Mulai 2019 | MotoGp

Monster Energy (Foto : Road Racing World)

BMSPEED7.COM – Tidak hanya kabar kepindahan pembalap ke tim lain, sponsor yang menghidupi pembalap dan tim juga begitu pemirsa. Kabar terbaru yang menjadi perbincangan para netizen di sosial media adalah kepindahan sponsor utama Yamaha Tech3, Monster Energy yang kini menjadi sponsor utama Yamaha Factory Racing mulai musim 2019 mendatang. Ini dikarenakan Sponsor Utama Yamaha Factory Racing saat ini, Movistar tidak memperpanjang kontraknya.

(Baca :Resmi, Dani Pedrosa Pensiun Dari MotoGp )

Kabar ini sudah diumumkan secara resmi oleh Yamaha Factory Racing website resmi mereka, yamahamotogp.com. Berikut pernyataan dari bos Yamaha Factory Racing,Lin Jarvis terkait dengan sponsor baru mereka dan pernyataan dari bos Monster Energy, Rodney Sacks seputar bergabungnya mereka bersama pabrikan Iwata.

Lin Jarvis,Managing Director, Yamaha Motor Racing

”Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Perusahaan Monster Energy sebagai Sponsor Judul baru Tim MotoGP Pabrik kami. Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy dengan kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP – aktivitas puncak dunia balap sepeda motor”.

”Dengan Monster Energy menjadi merek yang sangat dinamis yang sangat aktif di seluruh dunia, kami berharap kolaborasi ini akan semakin meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform hebat untuk aktivitas pemasaran”.

”Perjanjian baru ini juga menandakan niat Yamaha dan Monster Energy untuk lebih memperkuat kolaborasi kami untuk program-program motorsport global on-road dan off-road kami”.

Rodney Sacks, Chairman and CEO,Monster Energy Company

”Dengan bangga kami mengumumkan bab berikutnya dari asosiasi panjang Monster Energy yang telah berlangsung lama dan berpartisipasi dalam MotoGP, yang akan dilabuhkan oleh aliansi kami dengan Tim Moto Racing Yamaha Factory. Setelah berbagi semangat kami untuk olahraga ini dengan Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco (antara lain) serta keluarga Yamaha yang lebih luas selama beberapa tahun; prospek pengembangan hubungan kami dengan tim adalah sesuatu yang sangat kami sukai”.

”Kami tetap berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman penggemar Monster yang paling menarik kepada jutaan penggemar MotoGP di seluruh dunia, baik di trek balap maupun di luar. Melalui sponsor gelar kami untuk Tim Balap Pabrik Yamaha yang fantastis dan lomba ikonik seperti Grand Prix Ceko dan Catalunya, kami memiliki kesempatan untuk melanjutkan kemitraan kami dalam apa yang tidak diragukan lagi merupakan salah satu olahraga paling dinamis di planet ini”.

Last,dengan bergantinya sponsor utama Yamaha Factory Racing, otomatis nama tim juga berubah pemirsa.Jika sebelumnya ”Movistar Yamaha MotoGP Team”.  tahun depan menjadi ”Monster Energy Yamaha MotoGP Team’’ entah untuk warnanya motornya,apakah masih biru seperti gambar ilustrasi GPone dibawah ini atau justru hitam seperti milik Yamaha Tech 3 saat ini.

Artikel Terkait

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*