Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur

BMSPEED7.COM – Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur sukses digelar Yamaha Indonesia bersama Yamaha Jateng dan Yamaha Jogja dipelataran Candi Borobudur,Magelang,Jawa Tengah pada hari Sabtu tanggal 14 Juli 2018. Pada Maxi gelaran MAXI Yamaha Day 2018 sangat istimewa sebab selain bertepatan dengan ulang tahun Yamaha yang ke-63 tahun juga bertempat di Borobudur dimana tempat tersebut adalah salah satu keajaiban Dunia. Yamaha Day  merupakan ajang berkumpulnya para pengguna motor Maxi Yamaha dari berbagai daerah untuk saling bersilaturahmi. Semua varian motor Maxi Yamaha hadir di Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur diantaranya ialah Yamaha TMAX 530cc,Yamaha XMAX 250, Yamaha Nmax 155 VVA, Yamaha Aerox  155 VVA dan yang paling terbaru adalah Yamaha Lexi 125 VVA.

”Maxi Yamaha Day kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen atas kepercayaannya memilih Maxi Yamaha sebagai partner berkendara,Maxi Yamaha bukan sekedar kendaraan melainkan menjadi gaya hidup pengendara saat ini” ujar Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director at PT Yamaha Indonesia Motor Motor Mfg (YIMM)

Pak Sutarya dan MAXI Tour De Indonesia

Jumlah pengendara Maxi Yamaha terus mengalamai peningkatan. Bahkan tren seperti ini akan terus meningkat karena Yamaha Indonesia belum lama ini merilis Yamaha Lexi 125 VVA yang berpeluang bagus menjadi pilihan yang value for money bagi konsumen yang baru ingin memulai menjadi bagian MAXI Yamaha. Meski harga Yamaha Lexi terbilang terjangkau,namun dari segi teknologi dan fitur paling terbaru.

BOD Yamaha dan temen2 media riding pakai Lexi,Nmax dan Maxi Yamaha lainnya

Lebih dari 1200 rider Maxi Yamaha dari Jawa Tengah dan Yogyakarta hadir sebagai tuan rumah dari penyelenggaraan event terbesar di MAXI Yamaha. Pada acara ini turut di hadiri para rombongan MAXI Tour De Indonesia yang memulai perjalanan dari dua titik berbeda,Sabang dan Balikpapan dengan jarak tempuh 5.500KM. Mereka telah menguji ketangguhan motor Maxi Yamaha dari berbagai varian mulai dari kasta tertinggi,Yamaha TMAX hingga kasta terendah,Yamaha LEXI.

Pak Sutarya memberikan penghargaan kepada MAXI Tour De Indonesia yang
Pak Sutarya memotong Tumpeng

Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur menjadi saksi sejarah deklarasi komunitas Yamaha Lexi di Jawa Tengah. Secara simbolis petinggi Yamaha memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan komunitas Yamaha Lexi pertanda bahwa komunitas Lexi di Jawa Tengah telah mengudara. Maxi Yamaha Day 2018 Borobudur ditutup dengan acara lelang helm AGV K3SV bertanda tangan Rossi dan Kaos VR46 Asia bertanda tangan Rossi untuk amal.

Lelang helm AGV dan kaos VR46 Asia

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*