Resmi, Dani Pedrosa Pensiun Dari MotoGp

BMSPEED7.COM – Hari Kamis, tanggal 12 Juli 2018 menjadi hari bersejarah di MotoGp lantaran salah satu pembalap kondangnya, Dani Pedrosa yang membela Team Repsol Honda resmi pensiun dari MotoGp mulai 2019 mendatang. Kabar Dani Pedrosa Pensiun dari MotoGp sudah diumumkan lewat press conferece bersama Media sebelum ia balapan di Sachsenring,Jerman.

“Tahun depan saya tidak akan berkompetisi di Championship, saya akan menyelesaikan karir saya di MotoGP musim ini. Ini adalah keputusan yang sudah lama saya pikirkan dan ini adalah keputusan yang sulit karena ini adalah olahraga yang saya suka, tetapi meskipun memiliki peluang bagus untuk terus berlomba, saya merasa seperti saya tidak hidup dengan intensitas yang sama seperti sebelumnya dan saya sekarang memiliki prioritas yang berbeda dalam hidupku.ujar Dani Pedrosa via MotoGp.com

“Saya ingin mengungkapkan betapa beruntungnya saya merasa memiliki pengalaman dan peluang ini dalam hidup saya, ini adalah kehidupan yang luar biasa untuk balapan untuk tim yang begitu penting dan di depan semua penggemar.

”Saya mencapai jauh lebih banyak daripada saya diharapkan dan saya sangat, sangat bangga dengan apa yang telah saya lakukan dalam olahraga. Saya telah memenuhi impian saya untuk menjadi pembalap dan itu adalah sesuatu yang tidak saya harapkan ketika saya masih kecil menonton TV, menonton pengendara di Kejuaraan Dunia Saya ingin menggunakan waktu ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Dorna dan kepada Honda yang telah memberi saya kesempatan ini pada tahun 1999, dan kepada semua sponsor saya yang telah bersama saya sepanjang karir saya”.

”Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk keluarga saya, dan untuk semua fans yang mendukung saya sepanjang karir saya dan melalui yang tebal dan tipis, yang membantu saya mengirim begitu banyak pesan untuk mengatasi hal-hal yang sulit di masa lalu. ”Imbuh Dani.

Dani bilang “I fulfilled my dream of being a racer…” Dani merasa sudah memenuhi impiannya ketika menjadi seorang pembalap, selama balapan di Grand Prix (GP). Sejarah mencatat kalau pembalap berjuluk The Little Spaniard itu telah mengumpulkan 54 kemenangan di GP,31 kemenangan di MotoGp,naik podium sebanyak 143 kali dan 3 kali juara Dunia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*