3 Perusahaan Suntik Dana Segar Senilai USD 1,2 Juta Untuk Moladin !!




BMSPEED7.COM – Pemirsa masih ingat dengan Moladin? ingat kan? ingat dong…??? Yaps,betull sekali, Moladin adalah platform online pertama dan terbesar untuk bikers di Indonesia yang didalamnya memuat berbagai fitur seperti fitur berkumpulnya para komunitas sepeda motor,penjualan spare part dan apparel dan yang terbaru adalah membeli motor tanpa pakai ribet. Mau kredit atau cash prosesnya cepat pemirsa. Udah gitu banyak varian brand motor ternama yang bisa dibeli di Moladin.  Konsumen bisa membeli motor baru dengan berbagai pilihan merek Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM.

(Baca :Review Aplikasi Moladin, Banyak Keuntungan Yang Didapat! )

Dalam perjalananya Startup Moladin terus berkembang dan makin diminati para biker. Terbukti Startup yang punya tagline “Ingat Motor, Ingat Moladin” ini sudah mendapatkan sebesar USD 1 juta nilai transaksi. Tiap bulannya Moladin mengalami peningkatan penjualan sebesar  20-30%.

Saat ini Moladin menyediakan bagi siapa saja yang ingin membeli motor tanpa ribet harus keluar rumah. Banyak varian brand motor ternama yang bisa dibeli di Moladin.  Konsumen bisa membeli motor baru dengan berbagai pilihan merek Yamaha, Kawasaki, Suzuki, dan KTM.

Belum lama ini Moladin mendapatkan pendanaan dari tiga perusahaan besar, yakni Berjaya Group dari Malaysia, Ethos Partners dari Singapure, dan East Ventures dari Indonesia dengan total investasi sebesar USD 1,2 juta. Dengan suntikan dana ini Moladin akan memperluas wilayah cakupan bisnis ke berbagai wilayah Indonesia lainnya, tidak hanya di Jabodetabek.

Banyak Diskon

Berbeda dengan tempat lainnya, Moladin Indonesia menawarkan banyak diskon DP motor yang besar, hal ini bisa terwujud karena bekerjasama dengan dealer motor secara langsung. Lebih dari 40 dealer motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin dan kedepannya akan lebih banyak lagi yang bergabung.

Tak hanya bekerjasama dengan dealer, Moladin juga bekerjasama dengan leasing untuk memudahkan customer melakukan pembayaran motor secara cicilan atau kredit. Leasing motor yang sudah bekerjasama dengan Moladin yakni Oto, BAF, Adira, dan WOM Finance.

Membeli Motor Tanpa Ribet

Jika sebelumnya pembelian motor masih menggunakan cara konvensional, yakni dengan cara datang ke dealer langsung, kini membeli motor dapat dilakukan hanya dengan kedua jempol saja.

Konsumen diajak untuk merasakan magical experiences dengan hanya cukup buka aplikasi atau website Moladin untuk membeli motornya, Konsumen akan dihubungi oleh Customer Service untuk proses verifikasi pemesanan dan lanjut ke tahap berikutnya. SIlahkan lihat tahapan cara kredit Moladin di bawah ini.

Beli motor benar-benar tidak perlu keluar rumah, proses verifikasi dan survey, jika pengajuan di approve tinggal tunggu motor datang ke rumah. STNK dan BPKB pun akan diantarkan ke rumah di waktu selanjutnya. konsumen hanya perlu duduk manis dan biarkan Moladin yang mengantarkan semua itu untuk konsumen.

Strategi Moladin Kedepan

Kedepannya dengan suntikan dana segar ini, Moladin menargetkan diri untuk bisa jadi yang terdepan menjadi platform motor online di Indonesia, memperkuat tim internal untuk membangun fitur yang lebih baik lagi bagi konsumen dan bikers, dan memperluas cakupan wilayah bisnis agar bisa dirasakan seluruh masyrakat Indonesia.

About Mas Muslim 1740 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*