GIVI Sponsori Off Road Rimba Raid Adventure Racing

BMSPEED7.COM – Dimulai dari obrolan ringan antara teman-teman selama akhir pekan, kini menjadi salah satu peristiwa sepeda petualangan off-road yang paling dinanti di kawasan ini. GIVI Rimba Raid Mat Daling 2018 dimulai hari ini di Xcape Kuala Tahan Resort dengan pendaftaran dan pendataan lebih dari 120 peserta dari Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, China, Prancis, Inggris, Australia dan bahkan Italia, dahulu hanya Malaysia dan Singapura.

Dengan dukungan merek internasional seperti BMW, KTM, Ducati, Triumph, Kawasaki, Luminox, Pirelli, dan Red Bull, GIVI menjadi perusahaan yang bagus untuk dijadikan sponsor untuk edisi kelima ini. Sepeda “petualangan” kembar kaliber tinggi yang banyak bersaing di sini telah menjadi salah satu segmen paling penting untuk GIVI. Dunia penjualan model-model seperti itu telah melonjak luar biasa.

Mesin seperti BMW R1200GS dan GS Adventure, F800GS, F700GS & F650GS, KTM 690 Enduro, 990 Adventure, Advenure 1190R & Pet Super R 1290, Triumph Tiger 800, Yamaha XT1200Z Super Tenere, Honda Africa Twin yang perkasa dan Ducati Scrambler Desert Sled adalah beberapa model merek ternama yang bersaing dalam rally hutan sepanjang 100 km ini di tengah hutan tropis Taman Negara di Pahang.

GIVI telah banyak berinvestasi di segmen “petualangan”. Tidak ada model sepeda motor dalam kisaran ini yang belum diteliti dan aksesori ad hoc telah dikembangkan untuk masing-masing. Dalam hal ini aspek komersial digantikan oleh yang emosional, hal yang sama yang telah mendorong merek untuk menjadi sponsor dari banyak acara sepeda motor mulai dari Dakar ke rally minor, dari enduro hingga motocross hingga penyelenggaraan acara seperti Givi Explorer.

Joseph Perucca (Direktur GIVI International, GIVI Explorer Founder): –

“Kami senang menjadi bagian dari seri balap petualangan ini dan yang akan datang untuk wilayah ini. Kami telah mempelajari dengan seksama peristiwa Rimba Raid sebelumnya dan telah meningkatkan upaya kami untuk menjadi tidak kurang dari Title Sponsor. Keputusan itu wajar saja. Bagian dari etos dan DNA kami sangat ditunjukkan dalam seri ini. Itu bukan keputusan komersial semata tapi juga keputusan emosional. Mesin yang bersaing adalah berbagai sepeda yang sangat diteliti perusahaan kami, dikembangkan dan akhirnya menghasilkan aksesori yang memikat pemilik sepeda dari seluruh dunia. Karena ini adalah yang pertama bagi kami di GIVI, kami berharap acara ini akan sukses dan menjadi lebih besar di masa depan. Semoga sukses bagi semua yang sedang berkompetisi ”

Dato’ Capten Nik Huzlan (Direktur Manager, Rimba Raid Sdn Bhd) : –

“Lebih besar dari acara sebelumnya, sekarang kita memecahkan rekor internasional, Rimba Raid telah berkembang dari yang tadinya acara berkemah kecil menjadi apa yang akan terjadi selama akhir pekan nanti. Mengisi kekosongan, memenuhi kebutuhan dan gairah para pengendara Big Dual Purpose Adventure yang mencari petualangan yang sebenarnya, dengan susah payah Rimba Raid memilih rute yang menampilkan hutan alami Malaysia, dengan tempat acara yang terletak di tengah-tengah Semenanjung, di tepian sungai terpanjangnya.

Tantangan nyata untuk berorganisasi, kami bersyukur memiliki GIVI sebagai Titel Sponsor kami. Partisipasi mitra terkenal lainnya seperti Ducati, BMW Auto Bavaria, KTM, Luminox, dan sponsor lainnya, bersama-sama akan menghadirkan acara perubahan permainan di segmen ini. Dengan bangga kami menyambut semua peserta, baik itu sponsor, pesaing, dan penonton untuk akhir pekan yang tak akan terlupakan di hutan. “

GIVI Rimba Raid Mat Daling 2018 mulai di selenggarakan pada tanggal 6 Juli hingga 8 Juli.  Akan berangkat lebih awal pada tanggal 7 Juli dimulai dari Taman Negara dan lomba akan berakhir di Mat Daling, Ulu Tembeling larut malam. Minggu 8 Juli sengaja dijadwalkan untuk balapan yang menyenangkan di bukit pasir besar oleh enduro, motorcross dan lintas silang pesaing lokal.

GIVI juga akan diwakili dalam lomba utama Jungle Rally seluas 100 km oleh mantan pembalap Cub Prix, Wazi Abdul Hamid (KTM 640) & Jurnalis Turis Indonesia, Wisnu ‘Gareng’ Guntoro (Triumph Tiger 800).

Baca Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*