Keseruan Konsumen Honda Bertemu Dengan Pembalap HRC MXGP

2
Komunitas Honda berfoto bersama pembalap HRC MXGP (HondaJateng)

BMSPEED7.COM – Hari Minggu,8 Juli 2018 PT Astra Honda Motor (AHM) turut ambil bagian dalam event Motocross Grand Prix (MXGP) 2018 seri 13 yang digalar di Sirkuit BSB,Mijen, Semarang,Jawa Tengah. Honda sendiri membangun booth paling megah 2 lantai yang didalamnya dipajang motor motor adventure seperti Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB500X,Honda CRF250Rally, Honda CRF150L dan Honda CRF150L Modif supermoto (sinyal buat menghadirkan CRF150L Supermoto)

Tujuan Honda selain jualan motor tentu saja untuk mendukung pembalap team HRC MXGP yang bertading yaitu Tim Gajser (#234)-juara MXGP 2016, Toddy Waters (#42), dan Calvin Vlaanderen (#10). Nah,sebelum para pembalap berlaga,pagi-pagi sekitar jam 8 Honda mengiring ketiga pembalap HTC MXGP ke booth Honda untuk acara Meet and Greet bersama konsumen Honda yang telah menunggu didepan Booth.

Setelah para pembalap hadir,para konsumen Honda langsung menyerbu para pembalap MXGP untuk melakukan sesi foto. Setelah acara Meet and Greet selesai,para konsumen Honda dan para pembalap MXGP digiring ke Paddock HRC MXGP untuk melihat Honda CRF250RW lebih dekat.

Sebagai penutup, para konsumen Honda diajak menonton MXGP 2018 disirkuit Mijen,Semarang. Sirkuit Mijen merupakan sirkuit terbaru di Indonesia yang ditahun ini dipercaya untuk menjadi tuan rumah dari penyelengaraan event internasional sekelas MXGP alias MotoGP versi cross pemirsa. Tentu saja acaranya sangat meriah,bahkan saya pernah membaca artikel di Gridoto,jumplah penonton MXGP di Semarang sama dengan penonton MXGP Italia.

Calvin Vlaanderen Podium 3 MXGP Semarang

Baca Juga :

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here