Yamaha Dukung Tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP di Semarang

BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendukung (mensponsori) tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP seri Indonesia (Pangkal Pinang-Semarang). Dukungan itu bisa kita lihat pada logo Semakin Di Depan yang kini menempel pada motor Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek.
Nah kemarin MXGP di Pangkal Pinang sukses  digelar pekan lalu, kini giliran Semarang menjadi lokasi pelaksanaan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun terus mendukung perjuangan tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP di ajang dunia bergengsi tersebut.
.
Dukungan diberikan melalui spirit “Semakin di Depan” yang logonya ada pada livery spesial pada motor dan jersey rider Romain Febvre and Jeremy Van Horebeek di dua seri Indonesia. Duo pembalap tim Monster Energy Yamaha Factory MXGP itu telah menuntaskan balapan di Pangkal Pinang dengan hasil terbaik diraih Romain Febvre yang meraih podium ketiga pada race 2.
.
Di seri Semarang, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek akan kembali memperlihatkan aksinya yang dinanti-nantikan fans Indonesia. Sebelum tampil di sirkuit, keduanya akan hadir dalam Meet & Greet dengan komunitas, dealer, media, blogger dan vlogger yang digelar di Kantor Yamaha DDS 3 Semarang, Jumat 6 Juli 2018. Dalam acara tersebut, Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek juga menjadi bintang tamu spesial peluncuran All New X-Ride 125 terbaru yang telah diperkenalkan perdana di ajang Jakarta Fair, Sabtu 30 Juni 2018.
Minoru Morimoto
”Romain (Febvre) dan Jeremy (Van Horebeek) menjalani balapan yang seru di Pangkal Pinang pekan lalu dan menunjukkan performa kelas dunia dengan logo “Semakin di Depan” pada motor dan seragam mereka. Kami harapkan mereka akan membuat jutaan fans di Semarang terpesona dengan semangat “Semakin di Depan”, seperti yang mereka lakukan di Pangkal Pinang,” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*