Nih Pemenang ITGP 2018 dan SMK Contest 2018, Juara 1 Terbang ke Jepang!




Pemenang Juara ITGP 2018 1,2 & 3 befoto bersama BOD Yamaha dan pembalap MXGP, Roman & Jeremy

BMSPEED7.COM – menyambung dari artikel sebelumnya mengenai ajang ITGP 2018 yang sukses digelar Yamaha Indonesia di Semarang. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan daftar pemenang ITGP 2018. Jadi Yamaha Indonesia memilih 3 pemenang ITGP 2018 dari 26 finalis yang dilombakan pada hari Jum’at,6 Juli 2018. Apakah salah satu pemenangnya dari kota kalian? kita lihat datanya berikut ini

Juara ITGP 2018

  • Pemenang Juara 1 – Ardhi Sulistiyo, Jember
  • Pemeang Juara 2 – Hadi Suwarno, Ponorogo
  • Pemenang Juara 3 – M. Arifin, Pekanbaru
Ardhi Sulistiyo, Jember

Khusus untuk pemenang juara 1 ITGP 2018 (Ardhi Sulistiyo, Jember) akan terbang ke Jepang sebagai wakil Yamaha Indonesia di WTGP (World Technician Grand Prix)  2018 untuk  kemudian dilombakan dengan mekanik dari berbagi Benua seperti Asia, Amerika, Australia dan Eropa.

“Juara ITGP nasional ini akan menjadi wakil Indonesia dalam World Technician Grand Prix (WTGP) di Jepang, Oktober 2018 nanti. Ini adalah kebanggan kita semua melihat wakil Indonesia ada di kompetisi teknisi Yamaha se-Dunia. Kita doakan bersama teknisi kita bisa mengharumkan lagi Merah Putih di kancah dunia, seperti rider kita, Galang Hendra Pratama yang sukses menjadi juara di WorldSSP300 Brno”, ujar M. Abidin, GM Aftersales & Motorsport YIMM.

Mundur Dikit, Inilah Daftar Finalis ITGP 2018

Oia,bersamaan dengan digelarnya ITGP 2018, Yamaha Indonesia juga mengadakan SMK Contest 2018. Para peserta merupakan siswa dari SMK binaan Yamaha.

“Program SMK Binaan Yamaha adalah bukti nyata kontribusi Yamaha Indonesia untuk Merah Putih Semakin di Depan dengan pelatihan teknologi otomotif Yamaha. pada kesempatan ini kami juga akan mengadakan peresmian Kurikulum SMK Kelas Khusus Yamaha terbaru Dengan kurikulum baru ini diharapkan SMK bisa mengikuti perkembangan industri sepeda motor terkini dan lulusannya siap bekerja di jaringan bengkel Yamaha maupun berwirausaha. Wirausaha bukan sekedar keterampilan, melainkan cara berpikir mencari jalan keluar beragam permasalahan. Hal ini perlu ditumbuhkembangkan sejak dini. ” M. Abidin, GM Aftersales Service & Motor Sport PT YIMM, menuturkan.

Juara SMK Contest 2018 :

  • Juara 1 – Eri Yudiswan, SMK Negeri 1 Percut Medan
  • Juara 2 – Mochammad Qoyyum, SMK Kertanegara Kediri
  • Juara 3 – Hendri Firmansyah, SMK NU Ma’arif Kudus

Nah itu dia pemirsa daftar pemenang/juara ITGP 2018 dan SMK Contest 2018. Semoga Ardhi dapat mengharumkan nama Indonesia di World Technician Grand Prix 2018. Merah Putih Semakin Didepan!

Artikel Lainnya :

 

About Mas Muslim 1740 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*