Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon Maaf Lahir Bathin…






Selamat Lebaran 2018

BMSPEED7.COM – Allaahu Akbar Allaahu Akbar Allaahu Akbar. Laa Ilaaha Illallaahu Wallaahu Akbar. Allaahu Akbar Wa Lillaahil-ham. Senang bercampur sedih, itulah perasaan saya saat ini. Senang karena esok hari sudah menuju hari kemenangan lewat hari raya idul fitri 1439 H. Sedih karena bulan suci Ramadhan yang penuh kemuliaan sudah berakhir setelah kita lalui selama 30 hari.

Tapi terlepas dari apapun itu….Saya,Bukhori Muslim selaku penulis dari bmspeed7.com dan beritamotor.net mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan bathin bila selama ini saya punya kesalahan baik dalam penulisan artikel,penyajian konten yang kurang memuaskan, lupa memberikan sumber, telat update artikel, telat membalas komentar, dan sebagainya.

Sekali lagi saya Mohon maaf sebesar besarnya. Semoga kita diberikan umur panjang agar bisa bertemu dengan bulan Suci Ramadhan di tahun depan. Amienn..!

About Mas Muslim 1687 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

1 Komentar

  1. Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
    Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya
    Mohon maaf lahir dan batin
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*