Ternyata Segini Penjualan Suzuki Nex II di Bulan Mei 2018 – Data AISI

0
Suzuki Nex II

BMSPEED7.COM – siapa hayo yang gak kenal Suzuki Nex II (dibaca nexii) xixixi ๐Ÿ˜€ kalau gak tempe tahu kebangetan deh wong motornya saja sudah resmi dirilis pada tanggal 27 Mei 2018 di PRJ Kemayoran. Jadi ceritanya Suzuki Nex II merupakan generasi terbaru (Gen 2) dari Suzuki Nex lama. Praktis dong namanya motor baru desainnya lebih keren sesuai dengan kemauan konsumen di Indonesia. Gak cuma keren doang pemirsa,ini motor juga punya fitur kekinian misalnya saja penggunaan lampu LED dan USB charger. Udah gitu motor pesaing Honda BeAT dan Mio M3 ini juga dikemas menarik berkat penyematan warna dan grafis yang ditujukan untuk kaum milenial. Dan parahnya nih,Suzuki memberikan harga Suzuki Nex II paling murah dikelasnya! WOW mengejutkan? saya sih yes wkwkwk

(Baca :Data AISI Mei 2018 Penjualan Motor Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki & TVS )

Nah,dengan segala ubahan pada Suzuki Nex II termasuk dengan banderol termurah dikelasnya,kira kira mampu gak ya menarik daya beli konsumen? Ok,untuk perkara tersebut kita akan melihat data penjualan Suzuki Nex II dibulan pertama saat ia didistribusikan dari pabrik ke dealer.

Data Penjualan Suzuki Nex II – AISI Mei 2018

Sebagaimana data penjualan Suzuki Nex II yang dihimpun Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) via mas Taufik TMCblog.com didapati info kalau penjualan Suzuki Nex II dibulan Mei 2018 berada diangka 3.333 Unit (btw angkanya cakep ya).

Last,angka penjualan Suzuki Nex II dibulan Mei 2018 memang belum memenuhi target Suzuki Indomobil Sales (SIS) diangka 5.000 unit perbulannya. Namun setidaknya angka tersebut dapat menambahย  market share Suzuki 2W di Indonesia dibanding bulan sebelumnya pemirsa,terbukti penjualan Suzuki dibulan Mei 2018 naik dari semula 6.954 unit kini menjadi 7.663 unit. Angka tersebut diprediksi akan mengalami kenaikan dibulan selanjutnya seiring dengan gencarya promosi yang dilakukan Suzuki bersama main dealer diseluruh Indonesia.

Btw,adakah pemirsa dimari yang punya Suzuki Nex II? wah saya kapan ya ๐Ÿ˜€

Artikel Menarik Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here