Yamaha Siapkan Rest Area dan Bengkel Bagi Pemudik, Nih Daftar Lokasinya!






Yamaha XMAX 250 (rendy_apiat)

BMSPEED7.COM – mudik adalah salah satu tradisi tahunan yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk bertemu sanak saudara dikampung halaman. Tradisi mudik ini juga tersebar diberbagai wilayah di Indonesia seperti Jawa, Sumatera, Kalimantan, Lampung dan lain lain. Karena memang kebanyakan dari masyarakat Indonesia sering berkerja di luar kota dan mengharuskan untuk tinggal disana juga. Alhasil setiap mereka (pemudik) ingin bertemu keluarga dikampung harus melakukan mudik. Nah,umumnya mudik dilakukan dengan berbagai alat transportasi seperti motor, mobil, bus, kereta, pesawat hingga kapal.

Nah berbicara mudik dengan motor,PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendukung para pemudik yang menggunakan motor loh…pabrikan berlogo garputala ini sudah menyipakan rest area untuk para pemudik yang menggunakan motor yang disebut program”Mudik Wisata Semakin Asik untuk Semua”.

Dalam program tersebut Yamaha menyediakan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang dibuka 10 Juni – 17 Juni 2018 di area Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara Barat. Program tersebut diharapkan menambah kenyamanan bagi para pemudik.

Pos jaga dibuka 24 jam dan untuk bengkel jaga dibuka selama 8 jam. Di pos jaga dan bengkel jaga Yamaha, para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan fasilitas seperti mushola, bale istirahat, servis gratis untuk semua merek motor*, free snack dan minuman, massage, free souvenir, free wi-fi, games.

Yamaha pun menyediakan display Lexi dan para pengunjung bisa melakukan test ride skutik MAXI Yamaha teranyar itu. !

”Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman, sehingga dapat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan,” Ujar M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Daftar Lokasi Pos Jaga/ Rest Area Yamaha 2018

  1. Pos Jaga Yamaha Balaraja berlokasi di Jl.Jakarta-Serang KM 32 Sumur Batu,Jayanti,Tangerang
  2. Pos Jaga Yamaha Tajur berlokasi di Jl.Ciawi Km 9 Tajur,Bogor
  3. Pos Jaga Yamaha Nagrek berlokasi di Jl. Raya Nagreg Km 38 Desa Nagreg Kec. Nagreg,Kab Bandung
  4. Pos Jaga Yamaha Buntu berlokasi di Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh Km 0.5 Buntu Banyumas
  5. Pos Jaga Yamaha Purworejo berlokasi di Sumber Advanture Center Jl.Raya Kutoarjo Kebumen KM 35 Andong Purworejo
  6. Pos Jaga Yamaha Caruban Jl.Raya Caruban-Nganjuk KM 4  Kaligunting, Melayan, Madiun
  7. Pos Jaga Yamaha Subah RM Sami Remen Jl. Raya Adinuso, Subah, Batang
  8. Pos Jaga Yamaha Kalijaga Jl.Kalijaga-Cirebon Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor

Daftar Bengkel Jaga Yamaha 2018

About Mas Muslim 1687 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*