Cerai Dengan Ducati, Jorge Lorenzo Pindah Ke Repsol Honda!






Jorge Lorenzo satu tim dengan Marc Marquez di Repsol Honda Musim 2019-2020. (Foto : Lat Images)

BMSPEED7.COM – setelah bercerai dengan Ducati, akhirnya Jorge Lorenzo resmi pindah ke Repsol Honda dengan masa kontrak selama 2 tahun yaitu dimusim 2019 dan 2020. Posisi Lorenzo sendiri meggantikan Dani Pedrosa yang mengakhiri kontrak dengan Honda Repsol dimusim 2018 setelah berkolaborasi dengan Repsol Honda selama 13 tahun. Berikut pengumuman resmi Honda Racing Corporation mengenai kepindahan Lorenzo ke Honda.

”Honda Racing Corporation dengan bangga mengumumkan penandatanganan tiga kali Juara Dunia MotoGP, Jorge Lorenzo. Pembalap Spanyol akan bergabung dengan Tim Repsol Honda untuk dua tahun ke depan. Mulai 2019, Lorenzo akan menjadi rekan setimnya hingga empat kali Juara Dunia MotoGP, Marc Marquez: dua juara hebat dengan bakat hebat dan harapan besar yang akan membuat tim lebih kuat dan berkontribusi pada pengembangan HRC”.

Patut ditunggu nih kiprah Lorenzo bersama pabrikan Honda,semoga mampu memberikan performa terbaik dengan tunggangan barunya nanti,Honda RC213V.

(Baca :Kontrak Dani Pedrosa Dengan Honda Berakhir Musim 2018 )

About Mas Muslim 1686 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*