New Suzuki GSX-S150 Keyless Dengan Warna Baru Resmi Dirilis!

BMSPEED7.COM – bertempat di pameran Jakarta Fair, PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) luncurkan Suzuki GSX-S150 generasi terbaru. Apa yang baru pada motor naked pesaing Yamaha Vixion dan Honda CB150R tersebut?

Sesuai judul diatas,yang baru pada Suzuki GSX-S150 adalah tampilannya pemirsa,karena ia sekarang pakai baju baru.

Namun tidak cuma ganti baju baru pemirsa,saudara dari GSX-R150 ini juga mendapat sentuhan teknologi terbarukan. Hal itu bisa kita lihat pada penggunaan kunci yang kini pakai Keyless Ignition System (KIS) bukan konvensional lagi seperti diversi sebelumnya.

Namun meski begitu,tidak semua Suzuki GSX-S150 terbaru pakai kunci Keyless karena PT SIS masih menjual GSX-S150 versi kunci konvensional. Namun secara fisik keduanya sama-sama mendapat jatah baju baru pemirsa…

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Departement  Head PT.SIS
”Suzuki GSX-S150 memang terbukti sebagai motor yang luar biasa. Kemampuannya dalam manaklukan beragam rute perjalanan telah dibuktikan beragam aktifitas seperti Suzuki Taklukan Batasan, dan juga agenda Turing/Traveling diberbagai wilayah lainnya. Oleh karena itu,kehadiran warna dan fitur baru di Suzuki GSX-S150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat,serta bisa menjadi alasan kuat bagi mereka untuk mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun eksplorasi bersama sepeda motor”

Terakhir harganya nih,untuk Suzuki GSX-S150 Shuttered Key System dibanderol Rp 24.750.000 OTR Jakarta dengan pilihan warna Stronger Red dan Solid Black Gloss. Sementara harga Suzuki GSX-S150 Keyless Ignition System dibanderol Rp 26,200.000 OTR Jakarta dengan pilihan warna Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*