Suzuki Pamerkan 2 Motor Terbaru di PRJ 2018

BMSPEED7.COM – pameran Jakarta Fair/PRJ yang digelar sejak 23 Mei hingga 1 Juli mendatang rupanya dimanfaatkan betul oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan motor motor terbarunya seperti Suzuki Nex II,Suzuki GSX-R150 dan yang paling mencuri perhatian adalah dua motor terbaru Suzuki yang didatangkan langsung (CBU) dari India.

(Baca :Suzuki Nex II 2018 Resmi Dirilis di Indonesia, Nih Pembeli Pertamanya! )

Dua motor terbaru tersebut ialah Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access 125. Kedua motor tersebut berada disegment berbeda dimana untuk Intruder 150 merupakan motor sport cruiser sedangkan Suzuki Access 125 merupakan motor skutik perkotaan.

Nah,yang jadi pertanyaan adalah apakah nantinya Suzuki Intruder 150 dan Suzuki Access akan dipasarkan di Indonesia atau hanya sebatas pajangan saja?

Jadi sejauh ini belum belum ada informasi kalau kedua motor tersebut akan dipasarkan di Indonesia. Kemungkinan hanya sebatas pajangan saat berlangsungnya pameran sekaligus mendapatkan respon dari konsumen Suzuki di Indonesia. Andai kata banyak yang minat bisa saja Suzuki menjual dimari,andai kata tidak ya itung itung buat meramaikan pameran PRJ saza hehe.

Sekedar informasi,untuk harga Suzuki Intruder 150 di India dibanderol 98,340 Rupee atau jika dikonversi ke Rupiah setara Rp 20,4 jutaan. Nah kalau harga Suzuki Access di India ada di angka 58,350 Rupee atau sekitar Rp 12,1 jutaan. Wah murah banget ya,iyalah di India mah harga motor murah murah hehe.

Last,buat pemirsa yang mau ngepoin kedua motor tersebut,monggo datang ke booth Suzuki yang menempati area open space di JIExpo Kemayoran sampai dengan tanggal 1 Juli mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*