Penjualan Yamaha Lexi 125 di Bulan April 2018 Capai 3 Ribuan Unit!




Yang dinaikin Vinales (Yamaha Lexi 125 Standar Matte Red) Yang dinaikin Rossi Yamaha Lexi S 125 Matte Blue

BMSPEED7.COM – kembali lagi degan artikel data AISI April 2018 nih pemirsa. Namun kali ini bukan menginformmsikan data penjualan dari masing-masing pabrikan maupun motor terlaris. Tapi soal berapa banyak penjualan Yamaha Lexi 125 VVA dibulan April 2018 atau boleh kita bilang penjualan perdana nih pemirsa…

(Baca :Daftar 10 Motor Terlaris April 2018, Loh Yamaha Aerox Menghilang…. )

Yaps,kita ketahui bersama sama kalau dibulan Januari lalu Yamaha Indonesia secara resmi merilis Yamaha Lexi 125 VVA yang didalamnya terdapat 2 varian yakni standar dan Lexi-S. Mengusung tagline “Smart is the New Sexy” Yamaha Indonesia menjual Yamaha Lexi dengan harga Rp 19.950.000 untuk versi termurah dan Rp 22.800.000 untuk versi tertingginya yaitu Lexi-S.

Berbicara motor baru,tentu yang kita nanti nantikan adalah seberapa besar angka penjualan perdana yang dapat diraih oleh motor tersebut. Karena dengan demikian bisa dilihat seberapa besar potensi produk tesebut diterima konsumen di Tanah Air.

Sebagaimana informasi yang diolah Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) via Viva.co.id,disebutkan bahwa penjualan (wholesales) dari pabrik ke dealer secara perdana,Yamaha Lexi 125 VVA sukses didistribusikan sebanyak 3.024.

Angka tersebut tentu sangat bagus mengingat dia produk baru dengan segment baru yang menurut saya agak segmented ya. Sebagai perbandingan,distribusi perdana Yamaha Nmax ditahun 2015 silam hanya 1.916 unit,namun penjualan Nmax kala itu terus mengalami kenaikan tiap bulannya. Tentunya dengan distribusi perdana yang mencapai 3 ribuan unit, kita berharap penjualan Yamaha Lexi 125 VVA dibulan berikutnya makin meningkat seiring dengan gencarnya promo yang dilakukan Yamaha bersama jaringan dealer di seluruh Indonesia.

Yamaha Lexi 125 VVA Matte Grey

Itu dia pemirsa data penjualan Yamaha Lexi 125cc dibulan April 2018,semoga berguna. Terima kasih sudah membaca,komen dan share artikel ini.

Artikel Menarik Lainnya :

5 Komentar

  1. Ahh ini kan bukan best of the best scooter 2018. Yang best nya aja shockbreaker ancur2an, plastik tipis, jok bikin panas, apalagi yg beginian #logikaFBH

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*