Yamaha Indonesia Didaulat Menjadi Perusahaan Paling Diidamkan Untuk Bekerja

Press Release

BMSPEED7.COM – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) didaulat menjadi perusahaan paling diidamkan untuk berkerja. Pabrikan berlogo garputala itu mendapatkan penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2018. Penghargaan yang digagas majalah Warta Ekonomi ini merupakan bentuk apresiasi kepada Yamaha Indonesia sebagai perusahaan yang memiliki citra baik dan jadi idaman untuk bekerja. Hadir secara langsung untuk menerima penghargaan ini Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM, di Hotel Mulia, Senayan (9 Maret 2018).

“Saya ucapkan terima kasih untuk penghargaan ini. Melalui filosofi “Kando” yang selama ini jadi pedoman kerja di Yamaha, kami telah mewujudkan budaya kerja yang menghadirkan semangat baru serta kehidupan yang lebih memuaskan bagi keluarga besar Yamaha di seluruh dunia. Melalui produk-produk sepeda motor Yamaha yang berkualitas kami ingin menjadikan industri sepeda motor di Indonesia punya gairah yang besar untuk berkembang. Kami juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Indonesia,” ujar Morimoto saat menerima penghargaan tersebut.

IMACO Award 2018 yang diterima oleh YIMM merupakan hasil riset Warta Ekonomi Research and Consulting (WERC) menggunakan metode desk research dan quantitative research terhadap 18.000 responden di seluruh wilayah Indonesia. Aspek yang jadi penilaian dalam riset ini antara lain Corporate Image, Financial Image, HR Image, Product/Service Image, Global Competitiveness Image, serta Social Image. Hasil riset komprehensif ini kemudian menobatkan YIMM sebagai perusahaan idaman untuk kategori industri otomotif.

Perkembangan industri otomotif Yamaha di Indonesia dimulai sejak 1974. Mulai saat itu hingga sekarang, Yamaha telah bertransformasi menjadi salah satu brand sepeda motor yang dicintai konsumen Indonesia. Sumbangsih YIMM terhadap industri tanah air juga membanggakan. Selain berupaya memenuhi kebutuhan pasar domestik otomotif, YIMM menjadi perusahaan otomotif roda dua yang melakukan ekspor terbesar ke berbagai negara di dunia. Hal ini menunjukkan standard produk yang dihasilkan memiliki kualitas dunia.

Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM

Last,YIMM menjadikan para pekerja sebagai asset untuk bergerak bersama memajukan industri sepeda motor tanah air. Dengan berpegang pada semangat “Semakin di Depan”, YIMM berusaha untuk menjadi perusahaan terbaik pilihan para professional dan lulusan muda untuk bekerja maju bersama Yamaha. Semua yang dilakukan oleh YIMM ini adalah upaya untuk menjadikan Merah Putih Semakin di Depan!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*