Ini Fungsi Rexco 18, 20, 25, 50, 70 & 81 Yang Belum Diketahui

Fungsi Pelumas Rexco
6 macam pelumas Rexco mempunyai fungsi berbeda beda pemirsa
BMSPEED7.COM – Halo pemirsa,jika kemarin blog ini sudah membahas brand Ryu Power Tools dan Tekiro Hand Tools,kini tibalah saatnya saya untuk membahas Rexco,sebuah brand/merek pelumas dibawah payung PT.Altama Surya Anugerah (ASA) menemani Tekiro dan Ryu. Nah,pada kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan apa itu Rexco,produk-produk yang dihasilkan, hingga fungsi Rexco dimulai dari Rexco 18, 20, 25, 50, 70 & 81.
Apa Itu Rexco?
Seperti yang saya katakan diawal bahwa Rexco merupakan merek pelumas yang berasal dari Rexco Solution Technique Nevada, Amerika Serikat. Rexco dikenal sebagai pelumas “ajaib” lantaran terbukti ampuh saat membersihkan kotoran,minyak,karat dan lain lain.

Macam-Macam Produk Rexco

Untuk saat ini produk pelumas Rexco yang diedarkan PT.Altama Surga Anugerah (ASA) ada 6 macam yakni Rexco 18, Rexco 20, Rexco 25, Rexco 50, Rexco 70 dan Rexco 81. Tentu dari keenam produk tersebut mempunyai kegunaan/fungsi berbeda beda.

Kegunaan/Fungsi Pelumas Rexco

Yang menarik dari produk Rexco adalah dibedakan hanya dengan nomor yang menempel pada kemasan produknya sekaligus menjadi pembeda kegunaan dari produk tersebut. Lebih detailnya saja jelaskan berikut dengan gambarnya dibawah ini.
  • Fungsi Rexco 18 (Specialist Contact Cleaner)

Rexco 18 adalah produk yang diperuntuhkan untuk membersihkan komponen elektrik seperti papan PCB,komputer,motor starter,dinamo,dan  sebagainya. Sifat dari Rexco 18 ini adalah mampu membersihkan komponen elektrik,tidak meninggalkan residu dan cepat kering,tidak menghantarkan listrik dan pastinya menghambat terjadinya korosi sehingga mampu memperpanjang usia komponen elektrik.
  • Fungsi Rexco 20 (Ultimate Hand Cleaner)

Ini adalah cairan pembersih yang sangat ampuh menghilangkan kotoran membandel seperti minyak,gemuk,oli,lem dan sebagainya. Yang menarik adalah selain mempunyai daya bersih yang cepat,Rexco 20 juga berbau wangi pemirsa,kebetulan saya sendiri pernah melihat demonya secara langsung.
  • Fungsi Rexco 25 (High Performance Chain Lube)

Pelumas rantai dari Rexco nih yang juga sudah saya gunakan untuk melumasi rantai motor,gergaji mesin,rantai mesin dan sebagainya. Rexco 25 mampu melunasi dan memperlambat pengikisan pada rantai sehingga memperpanjang usia rantai dan roda gigi. Saya pernah menggunakan Rexco 25 untuk melumasi rantai motor saya,hasilnya tarikan motor jadi mantap gak kendor lagi dan minim suara.
  • Fungsi Rexco 50 (Multi Purpose Lubricant)

Singkatnya Rexco 50 ini merupakan produk pelumas yang bisa digunakan  untuk komponen berbahan metal. Kegunaan dari Rexco 50 adalah melindungi metal dari karat dan korosi,mempermudah pelepasan baut yang berkarat dan bisa juga digunakan untuk menghilangkan kotoran,oli,debu dan aspal.
  • Fungsi Rexco 70 (Multi Purpose Degreaser) 

Kalau produk Rexco yang satu ini memang khususkan untuk pembersih gemuk serna guna. Jadi sangat cocok apabila Rexco 70 digunakan untuk menghilangkan oli,kotoran & gemuk, mengilangkan & melindungi permukaan logam, pemkaian cepat & mudah tidak meninggalkan residu
Cocok nih buat membersihkan komponen motor,perkakas industri sampai perkakas rumah tangga misalnya seperti kompor.
  • Fungsi Rexco 81 (Carb & Injector Cleaner)

Seperti namanya,Rexco 81 ini dipergunakan untuk membersihkan kotoran,carbon,varnish dan gum pada karburator dan injector. Selain itu,Rexco 81 juga dilengkapi anti korosi,memiliki kemampuan menurunkan emisi gas buang pada kendaraan dan tentu saja memiliki penetrasi yang cepat sehingga meningkatkan performa kendaraan.

Last,itu dia pemirsa sedikit penjelasan mengenai fungsi Rexco,kesimpulannya adalah Rexco merupakan pelumas serbaguna yang terbukti handal dalam melindungi berbagai komponen baik dari skala industri hingga rumah tangga. Buat pemirsa yang sedang mencari pelumas seperti demikian ,tidak ada salahnya pemirsa memilih Rexco sebagai pelumas proteksi dirumah maupun dikendaraan. Soal harga boleh dibilang sangat kompetitif dibanding merek kompetitor dan tentu saja bisa dibeli secara offline maupun dionline diberbagai marketplace terkemuka di Tanah Air.

Artikel Terkait :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*