Fun Riding Competition Aerox 155 Sukses Menyedot Perhatian Bikers!

BMSPEED7.COM – digelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 seri perdana kemarin (7/4/2018) tidak cuma memperlihatkan aksi balapan menarik dari para pembalap pemirsa. Penonton yang hadir juga berkesempatan melihat booth aktivitas dari luar sirkuit yang bikin semangat menyambangi event YSR seperti acara games, entertainment, aksi freestyle berprestasi Asia, Wawan Tembong, dance, paskibraka, serta modifikasi dan fun riding competition Aerox 155.

Yamaha Aerox 155 boleh dibilang saat ini sedang naik daun,tak heran jika Yamaha menggelar fun riding competition Aerox 155 sukses mencuri perhatian dari pra biker yang hadir disana. Terlebih karena Yamaha menyediakan trek khusus untuk fun riding competition. Ratusan peserta ambil bagian dalam kompetisi menggunakan motor MAXI Yamaha itu. Tim Yamaha Riding Academy (YRA) menyediakan trek yang bisa mengeksplorasi semua kelebihan Aerox 155 seperti akselerasi yang cepat, handling yang mudah dan stabil. Dengan aktivitas ini masyarakat makin kenal dan dekat dengan motor MAXI Yamaha.

Tahun ini penilaian pemenang dibuat sedikit berbeda. Dari tiap sesi diambil peserta berdasarkan waktu terbaik untuk berlomba lagi di putaran final. Hasilnya keluar sebagai juara pertama yaitu Rohmat Fitrianto (YMCI), peringkat kedua (Muhammad Raka / YACI Tangerang), peringkat ketiga (Radityo / Ravens 15).

Berikut kesan bro Rohmat Fitrianto saat mengendarai Yamaha Aerox 155 VVA.

”Saat riding tadi saya merasakan akselerasi dan handling yang stabil. Motor matik tapi berasa sporty banget. Cocok banget buat yang punya jiwa sporty tapi ingin tetap naik matik. Saya kan bergabung dengan YMCI (Yamaha MX Club Indonesia) jadi suka motor berkarakter sport meskipun bukan motor sport. Aerox 155 mendukung kebutuhan konsumen seperti itu,” papar pemenang pertama Rohmat Fitrianto.

Last,buat pemirsa yang belum merasakan Yamaha Aerox 155 VVA dalam fun riding competition kemarin jangan bersedih yak karena acara tersebut bakal dihadirkan kembali oleh Yamaha diacara YSR seri kedua di bulan Mei mendatang. Gass.!!!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*