Bingung Memilih Perkakas Tangan Terbaik? Percayakan Saja Pada Tekiro!

Truk Safari Tekiro Indonesia

BMSPEED7.COM – diantara pemirsa ada yang bingung dalam memilih perkakas tangan alias hand tools? mulai sekarang tidak usah bingung lagi,tinggal percayakan saja pada Tekiro semua masalah mengenai perkakas tangan akan teratasi. Loh kenapa bisa seyakin itu?

Jadi gini,pada umumnya orang-orang khususnya para mekanik atau bagi mereka yang hobi otak atik kendaraan juga tahu kalau Tekiro terkenal sebagai merek perkakas tangan terbaik dikarenakan harganya yang terjangkau,kualitas/mutu terjamin,banyak varian/pilihan sesuai dengan yang dibutuhkan dan tentu saja perkakas tangan Tekiro ini sifatnya mudah didapat.

4 Alasan Memilih Tekiro Sebagai Perkakas Tangan Terbaik

  • 1.) Harga Terjangkau

Meski merek Tekiro sudah dikenal luas dimasyarakat,soal harga perkakas tangan merek Tekiro tetap bersaing dengan brand/merek lain yang ada di Indonesia. Tidak heran jika masyarakat termasuk saya sendiri mudah memiliknya karena harganya yang terjangkau.

  • 2.) Kualitas Terjamin

Seperti yang saya katakan diawal bahwa mengenai kualitas Tekiro tidak perlu diragukan lagi karena brand satu ini sudah mengantogi Japan Industrial Standard (JIS),American National Standards Institute (ANSI) dan Deutsches Institut für Normung (DIN) . Saking terkenal akan kualitasnya yang terbaik dimata konsumen,Tekiro sukses menyabet penghargaan Top Brand Award berturut turut pada tahun 2014,2015,2016 dan 2017.

Kualitas terbaiknya juga diakui oleh bengkel resmi yang mempergunakan dalam perbaikan kendaraan konsumennya seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Wuling Motors, Mitsubishi Motors, Mercedes Benz, Federal Oil, Planet Ban dan Vespa.

  • 3.) Lengkap Pilihannya

Varian/pilihan perkakas tangan yang dihasilkan Tekiro sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perkakas tangan yang berkualitas. Diantara perkakas tangan Tekiro yang sudah dikenal luas dimasyarakat adalah Obeng,tang,kunci shock,kunci pas,kunci ring,kunci kombinasi,kunci inggris,kunci L,Kunci T,feeler gauge,dongkrak dan masih banyak lagi.  Sebagai contoh saya lamprikan  gambarnya dibawah.

  • 4.) Mudah Didapat

Ini masih berkaitan dengan poin nomor satu dimana dengan harganya yang terjangkau membuat mudah untuk didapatkan meski dibengkel/toko teknik dalam skala kecamatan. Seiring merebaknya bisnis perdagangan elektronik (e-commerce) di Indonesia,perkakas tangan Tekiro makin mudah didapat lewat gengaman smartphone. Tekiro menjajakan perkakasnya di banyak marketplace seperti Tokopedia.com, Bulalapak.com, BliBli.com, Lazada.co.id, Fixcomart.com, Indoteknik.com, Perkakasku.com dan Monotaro.id

Penyebaran Tekiro

Perkakas Tekiro sudah tersebar di 34 Provinsi di Indonesia meliputi 259 kota dan mengandeng 2.196 mitra dalam menjual perkakasnya.

Kesimpulan

Tekiro adalah pilihan alat perkakas tangan terbaik manakala dibutuhkan. Oleh karenanya jika pemirsa berniat membeli sebuah perkakas tangan saya rekomedasikan pada merek Tekiro. Bertahun tahun saya pribadi dan keluarga saya menggunakan Tekiro tidak pernah ada keluhan pada produknya,yang sering terjadi adalah alat perkakas tersebut hilang karena lupa naruh.

”Tekiro Hand Tools, Believe In Your Self! Satu Kali Beli Pakai Seumur Hidup!”

Obeng Tekiro

Kunci T
Obeng Ketok digunakan untuk membuka baut yang keras
Feeler Gauge alat untuk menyetel kelongaran celah kelep
Macam-macam palu Tekiro

Gergaji Kayu Tekiro
Ragum atau alat penjepit

Artikel Terkait : RYU Power Tools, Mesin Perkakas Andalan Dengan Banyak Varian

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*