Cuma Di Moladin Bisa Dapetin Yamaha Aerox Gratis!

BMSPEED7.COM – kemarin kan udah diceritain yak kalau Moladin juga jualan motor secara online,tentunya dengan main dealer yang sudah menjalin kerjasama. Nah,sering diminatinya program pembelian motor online di Moladin,kini aplikasi khusus motor berbasis Android ini punya program “Gratis Motor Aerox dari Moladin” Wihh,menarik sekali bukan? Lantas bagaimana cara mendapatkan Yamaha Aerox gratis dari Moladin? Mudah saja pemirsa. Berikut syaratnya.

Syarat jika pemirsa ingin mendapatkan Yamaha Aerox secara gratis dari Moladin adalah cukup mengajak teman  sebanyak-banyaknya untuk melakulan pembelian motor di Moladin selama bulan Maret ini.

Satu orang yang paling banyak mengajak teman beli motor sampai berhasil di Moladin.com berhak mendapatkan Grand Prize 1 unit motor Yamaha Aerox 155 cc warna kuning.

Tidak sampai situ saja,setiap 1 teman yang melakukan pembelian sampai diantar motor ke rumahnya, Moladin akan memberi pemirsa insentif sebesar Rp150.000! Lumayan juga kan bisa dapat penghasilan tambahan nih.. Joss sekali!

Praktis,jika makin banyak teman pemirsa yang berhasil membeli motor di Moladin, makin banyak insentif yang pemirsa dapat. Jadi, walaupun pemirsa nggak berhasil dapetin motor Aerox di bulan Maret ini, seenggaknya pemirsa dapat insentifnya dari Moladin. Iseng-iseng sambil belajar jadi wirausaha !

Program GRATIS MOTOR AEROX DARI MOLADIN ini akan berakhir pada 31 Maret 2018. Pemenang akan diumumkan pada bulan April 2018 di sosial media @moladin_id dan Facebook Moladin Indonesia. Jadi wajib banget follow sosial media Moladin biar nggak ketinggalan infonya. Siapa tau bro yang jadi pemenangnya!

Kalau pemirsa nggak jadi pemenang hadiah Motor Aerox 155 cc dari Moladin di bulan Maret nanti, jangan sedi yak…. pemirsa tetap bisa mendapatkan uang tunai Rp150.000 meski program ini telah berakhir dengan cara mengajak teman beli motor di Moladin.com.

Ayo tunggu apa lagi,ajak temanmu sebanyak banyaknya untuk ngedapetin Yamaha Aerox gratis dari Moladin dibulan Maret 2018 ini. Gaspoll…!!!

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*