Lebarkan Sayap, Beli Motor Online di Moladin Juga Bisa di 4 Kota Ini




Beli Motor Online di Moladin Memudahkan Konsumen.

BMSPEED7.COM – Moladin yang merupakan piooner aplikasi motor online berbasis android di Indonesia ini sejak November 2017 lalu memberikan fitur membeli motor secara online di Moladin via Aplikasi maupun Website. Haya saja masih dalam cakupan wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Menurut informasi yang saya dapat dari Moladin,penjualan motor secara online di Website dan Aplikasi mampu mebembus angka 100 unit motor per bulannya. Angka tersebut dinilai cukup baik karena memang untuk saat ini membeli motor kebanyakan masih didealer. Namun bukan tidak mungkin,kedepannya membeli motor online di Moladin akan digemari oleh masyarakat karena kepraktisannya seperti belanja online di marketplace pemirsa.

Nah,semakin banyaknya permintaan yang masuk ke Moladin baik melalui aplikasi maupun via website, Moladin berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi permintaan bikers untuk bisa membeli motor di Moladin. Maka dari itu, selain melayani bikers di area Jabodetabek. Kini, Moladin telah membuka pemesanan motor untuk warga yang tinggal di area Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang.

“Karena kita ingin memperkenalkan pengalaman mudahnya membeli motor tanpa meninggalkan rumah kepada calon konsumen yang lebih luas. Di area Jabodetabek Moladin telah mendapat respon yang positif dan berjalan sangat baik,” ujar Mario, Head of Motor Division di Moladin.

Masyarakat Bandung, Jogja, Solo, dan Semarang tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk membeli motor, cukup lewat Moladin saja. Pemesanan motor untuk ketiga kota ini sudah bisa dilakukan mulai dari 12 Maret 2018 lho! Bikers yang ingin membeli motor dengan DP RENDAH lewat Moladin tinggal langsung meluncur ke moladin.com/motor atau download aplikasi Moladin di Play Store.

Pilih motor yang diinginkan di menu “MOTOR”, kemudian isi data diri di form yang tersedia. Tunggu Customer Service Moladin menghubungi bro. Pastikan data diri yang diisi telah benar dan sesuai kartu identitas ya!

Dalam waktu dekat, selain kota Bandung, Solo, dan Semarang, rencananya layanan pembelian motor melalui Moladin pun akan tersedia di daerah Jawa Timur dan luar Pulau Jawa.
Gratis 1 buah oli lho, tiap pembeli yang memasukan kode referral temannya saat mengisi form pengajuan pembelian motor di Moladin.

Oh iya, bagi bikers yang berminat untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bisa lho dengan cara mengajak teman, keluarga, saudara, atau siapapun beli motor di Moladin, tiap 1 motor yang terjual, bro akan mendapatkan secara langsung Rp200 ribu. Menarik kan? Langsung saja cek caranya mudah cek saja langsung di https://moladin.com/motor-referral-program

Itu dia pemirsa sekilas info mengenai membeli motor secara online di Moladin yang kini melebarkan sayap ke 4 kota yakni Semarang, Solo, Bandung dan Jogja.

Artikel Menarik Lainnya :

  1. Review Aplikasi Moladin, Banyak Keuntungan Yang Didapat!
  2. Resmi Dirilis, Website Moladin Menawarkan Pembelian Motor Kredit Dengan DP Murah!
  3. Aplikasi Moladin Menawarkan Hadiah Untuk Membernya
  4. “Follow Blogger” Otomotif Menjadi Fitur Terbaru Aplikasi Moladin!
  5. Pengaturan Fanspage Facebook Terbaru Agar Yang Ngelike Dapat Berita !!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*