Final CustoMAXI Yamaha, Nmax Dari Bandung Sabet Juara di Dua Kategori!

BMSPEED7.COM – CustoMAXI ialah kompetisi modifikasi motor-motor MAXI Yamaha (Nmax, Xmax, Aerox 155) sampai pada puncaknya di babak final yang digelar di Pejaten Village, Sabtu 24 Februari 2018. Nah,setelah dilakukan penjurian kini  didapat pemenang/juara final CusoMAXI Yamaha 2018 pemirsa. Yamaha Nmax asal Bandung milik om Purwanto sabet juara di dua Ketagori sekaligus pemirsa yakni The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification, kemudian ketegori The Best Xmax Modification jatuh dipelukan om Imran Syukri dari Makassar) dan dikategoai The Best Aerox 155 Modification diraih oleh om Dita Aditiya asal Surabaya.

Hadiah Juara Final CustoMAXI Yamaha 2018

The Best Nmax Modification mendapatkan hadiah 1 unit Aerox 155, The Best Xmax Modification hadiahnya 1 unit Nmax, The Best Aerox 155 Modification mendapatkan 1 unit Nmax, King of MAXI Yamaha Modification berhadiah 1 unit Xmax.

Agus Hadi Purwanto sebagai pemenang The Best Nmax Modification & King of MAXI Yamaha Modification mengatakan ada tiga konsep yang menginspirasinya untuk mengubah Nmax miliknya ini.

”Saya menggabungkan konsep turing, racing dan fashion. Alhamdullilah bisa menang, terimakasih kepada Yamaha yang sudah menggelar kontes ini. Saya suka CustoMAXI karena unik dimulai dari tahap awal online. Semangat sekali ikut kompetisi ini. Keluarga saya memang pecinta Nmax, di rumah ada 4 unit milik saya, istri dan adik-adik,” ungkap Agus Hadi Purwanto.

Imran Syukri yang menyabet The Best Xmax Modification mengungkapkan kebahagiaannya.

”Saya senang sekali sebagai wakil dari Makassar bisa juara di kompetisi ini, apalagi ini event nasional yang diadakan Yamaha. Terimakasih kepada Yamaha dan juga semua pihak yang mendukung saya bahkan ada yang datang ke lokasi acara final ini. Xmax modifikasi saya memakai konsep sport touring karena saya suka motor sport dan hobi touring. Grafisnya terinspirasi desain helm Valentino Rossi yang ada bulatan Matahari. Tampilan warnanya kuning lebih gaya,” papar Imran Syukri.

Di kelas Aerox 155, The Best Aerox 155 Modification dimenangkan oleh Dita Aditiya.

”Saya happy sekali. Terimakasih kepada Yamaha yang sudah mengadakan event ini. CustoMAXI menjadi wadah menyalurkan passion dan menunjukkan kepada masyarakat juga acuan modifikasi. Bagi saya juga sebagai aktualisasi diri dan kepuasan. Konsep yang saya pakai racing look dan warna kuning anniversary 60 tahun Yamaha. Suspensinya ganti yang monoshock dan lampu sein dipasang di ring akrilik di bagian sein motor,” jelas Dita Aditiya.

CustoMAXI dimulai sejak November 2017 dimulai secara online di tahap registrasi dan eliminasi. Lalu dilanjutkan dengan semifinal di 8 kota yaitu Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung. Final di Jakarta menghadirkan 3 pemenang terbaik dari 3 kelas (Nmax, Xmax, Aerox 155) masing-masing di 8 kota itu.

Last,buat om om diatas saya ucapkan selamat atas kemenangan di final CustoMAXI Yamaha,semoga diacara CustoMAXI Yamaha berikutnya dapat menyuguhkan modifikasi yang lebih ciamik. Siap kan om? Juos gandosz!

Baca Juga :

  1. Yamaha Soul GT Terbaru 2018 Bakal Terkena Update Fitur
  2. Kode T155, Yamaha MX King 155 2018 Pakai Mesin 155cc VVA?
  3. 2 Pembalap Yamaha Sabet Juara Nasional Motorprix 2017 Pakai Yamaha MX King
  4. Update : 3 Warna Terbaru Yamaha MX King 150 2017, Ada Warna Kuning!
  5. Modifikasi Striping Yamaha R25 & 7 Motor Yamaha Lainnya Pakai Livery Movsitar 2018, Keren!
  6. Foto 4 Warna Yamaha Mio S 125 2018 Terbaru, Ada warna Hijau, Merah, Hitam dan Putih!
  7. Perbedaan Yamaha Mio S, Mio Z dan Mio M3 AKS SSS 125cc BlueCore!
  8. Galeri Foto Yamaha Lexi S 125 2018, Lihat Detailnya Bikin Leleh!
  9. 6 Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 2018 Terbaru Tipe Standar dan S, Harga Murah!
  10. Ini Dia Spesifikasi dan Fitur Yamaha Lexi 125 2018!
  11. Perbedaan Yamaha Lexi 125 VVA Tipe Standart (STD) dan Lexi S 2018!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*