Yamaha Soul GT Terbaru 2018 Bakal Terkena Update Fitur

Yamaha-Soul-GT-125-Monster-energy-Cargloss-PRJ-2016

BMSPEED7.COM – Ada gosip dari bang Haji TMCblog,com bahwa Yamaha Soul GT terbaru 2018 sedang dipersiapkan oleh Yamaha Indonesia . Kode Yamaha B5D disinyalir akan menjadi kode project dari Yamaha Soul GT 2018 ini pemirsa. Dan yang menarik nih ada  2 kode yang berkaitan dengan B5D yakni LTK125 dan LTK125 A. Kemungkinan itu varian dari produk yang dihadirkan

Lantas seperti apa wujud dan  pembaruannya?

Wujudnya sih tidak jauh beda ya dengan Soul GT 125 yang sekarang,cuma ya nantinya akan terkena rombakan sedikit pada panel bodynya. Dan untuk pembaruannya sendiri ada pada fitur -fiturnya pemirsa apa aja? Gosipnya sih dari varian LTK125 A ini akan disematkan fitur rem ABS (Antilock Brake System).

Harapan dari Yamaha Soul GT Terbaru 2018 nanti

Keyless Ignition? melihat tren sekarang bisa jadi nih akan ada Soul GT terbaru pakai kunci keyless. Kemudian velgnya dirubah…dari jaman dulu velg mio series tidak pernah dirubah,modelnya ya itu itu aja,lihat Honda BeAT dan Vario series,velgnya sudah terlihat menarik dan kekinian.

Satu lagi fitur yang kemungkinan dihadirkan pada Soul GT 2018 yakni soket charger,mengingat beberapa motor Yamaha terbaru sudah mengaplikasikan soket charger yang berguna untuk mengisi baterai ponsel dan sejenisnya.

Kapan Soul GT Terbaru 2018 dirilis? kemungkinan proses perilisannya masih lama sebab baru kemarin Yamaha Sou GT terkena facelift. Bisa jadi akhir tahun 2018 pemirsa. Kita tunggu saza…!

Baca Juga :

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*