Mesin Yamaha MX-Series Terbaru Resmi Dirilis, Membatu Pekerjaan Masyarakat di Segala Sektor!






Launching Mesin Yamaha MX-Series Terbaru 2018

BMSPEED7.COM – mendapat Press Release dari Yamaha Indonesia jujur saya kaget,la gimana enggak pemirsa disana disebutkan ada mesin Yamaha MX-Series. Kukira mesin motor Yamaha MX King terbaru 2018 wkwkwkw. Dan ternyata produk yang dirilis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada tanggal 24 Februari 2018 di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara adalah mesin serbaguna yang membantu pekerjaan masyarakat disemua sektor khsusnya pertanian dan perikanan. PT.YIMM menyebutnya dengan nama mesin Yamaha MX-Series.

Mesin Yamaha MX-Series sendiri merupakan generasi terbaru dari Yamaha Power Product yakni mesin MZ-Series yang telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia di sektor perikanan dan pertanian selama lebih dari 30 tahun. Karena memang sebagai negara kepulauan terbesar, Indonesia memiliki potensi serta keragaman sumber daya alam yang berlimpah. Dengan luas wilayah perairan ±3,2 juta km2 dan luas daratan ±1,9 juta km2, Indonesia menyimpan kekayaan alam berlimpah yang dapat dikelola secara mandiri. Itu sebabnya produk multiguna seperti ini sangat berguna sekali buat masyarakat.

Keunggulan/ Kelebihan Mesin Yamaha MX-Series

Mesin Yamaha MX Series ini punya 3 keunggulan loh dibanding merek lain,diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Mempunyai tenaga yang besar namun tetap mengutamakan efisiensi bahan bakar melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.
  2. Mempunyai tampilan/design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.
  3. Mesin Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Kegunaan Mesin Yamaha MX-Series

Seperti yang saya katakan diawal bahwa mesin Yamaha MX-Series dipergunakan untuk membantu pekerjaan masyarakat diberbagai sektor khsusnya dibidang pertanian dan perikanan. Tapi pemirsa kan belum tahu kira kira bisa digunakan untuk apa aja,ya gak? baiklah akan saya rangkum dibawah ini.

  • Bisa digunakan untuk mesin pemipil jagung
  • Bisa digunakan untuk mesin perontok padi
  • Bisa digunakan untukmesin perontok sawit
  • Bisa digunakan untuk mesin perajang serbaguna
  • Bisa digunakan untuk mesin perajang rumput
  • Bisa digunakan untuk kapal ketinting nelayan
  • Bisa juga loh digunakan untuk penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.

Kapasitas Mesin Yamaha MX-Series Tersedia 175cc hingga 400cc

  • Mesin Yamaha MX-Series 175cc

  • Mesin Yamaha MX-Series 200cc

  • Mesin Yamaha MX-Series 250cc

  • Mesin Yamaha MX-Series 300cc

  • Mesin Yamaha MX-Series 360cc

  • Mesin Yamaha MX-Series 400cc

Pernyataan petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) divisi Yamaha Power Product saat ditanya harapan setelah diluncurkannya mesin Yamaha MX-Series.

”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

  1. Yamaha Lexi Mendapat Respon Positif Diberbagai Daerah
  2. Daftar Motor Maxi Yamaha Di Indonesia, Nomor 5 Harganya Bikin Ngilu !!
  3. Modifikasi Striping Yamaha R25 &  7 Motor Yamaha Lainnya Pakai Livery Movsitar 2018, Keren!
  4. 6 Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 2018 Terbaru Tipe Standar dan S, Harga Murah!
  5. Perbedaan Yamaha Lexi 125 VVA Tipe Standart (STD) dan Lexi S 2018!
  6. Daftar Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2018, Banyak Yang Naik Kelas!
  7. Resmi, Respiro Menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia!

About Mas Muslim 1684 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*