Daftar Harga Aksesoris Honda CB150 Verza Terbaru 2018

Aksesoris Honda CB150 Verza

BMSPEED7.COM – sudah menjadi kebiasaan PT Astra Honda Motor (AHM), yang mana etika merilis motor terbaru dipastikan akan memajang motor versi modifikasi dan juga merilis aksesoris resmi yang nantinya dipergunakan konsumen untuk bahan modif bersifat PNP alias Plug and Play. Berbicara aksesoris resmi,kini saatnya saya untuk memberikan daftar harga aksesoris Honda CB150 Verza karena pada postingan sebelumnya belum saya sertakan.

(Baca : Iklan TVC Honda CB150R StreetFire 2018, Accelerate The Excitement !)

Harga Aksesoris Honda CB150 Verza Terbaru 2018

Tidak banyak sih aksesoris resmi Honda CB150 Verza yang dijual Honda AHM,total yang saya ketahui hanya ada 4 aksesoris. Mau tempe tahu apa aja? Monggo scroll kebavvah.

  • Wheel List Sticker Rp56.000,-

Boleh dibilang ini adalah aksesoris termurah untuk Honda CB150 Verza,karena yang lain sudah menyentuh angka ratusan ribu. Aksesoris ini dipasang pada bibir velg pemirsa,jadi membuat tampilan velg terlihat lebih berwarna gak monoton item aja. hehe

  • Harga Tank Pad CB150 Verza¬† Rp 110.000

Ini adalah aksesoris yang fungsinya untuk melindungi permukaan tangki dari gesekan mata ikat pinggang sang pengendara motor.

  • Harga Visor CB150 Verza Rp 150.000

Bagi kalangan bikers, Visor ini merupakan aksesoris penunjang kegantengan motor karena memang terihat lebih macho. Apalagi visor yang dijual AHM sebagai Genuine Accesories (HGA) ini warnanya dark smoke jadi makin klop.

  • Harga Crank Case Cover CB150 Verza¬† Rp150.000

Selain mengongkrak penampilan,cover crankcase ini juga berfungsi untuk melindungi cover crankcase dari gesekan sepatu atau bahkan saat terjatuh.

  • Harga Apparel Honda Sport Naked Rp 330.000

Jaketnya terlihat stylish banget nih pemirsa.

  • Harga Top Box Shad SH39 CB150 Verza Rp 900 ribuan- Rp 1 Jutaan.

Untuk top box Shad bertipe SH39 ini sebenarnya tidak masuk sebagai aksesoris resmi/Honda Genuine Accesories (HGA). Ini adalah aksesoris aftermarket yang direkomendasikan oleh Honda AHM untuk konsumen yang menginginkan sebuah tempat penyimpanan barang bawaan yang lebih safety.

Kiranya itu saja sih informasi seputar aksesoris resmi Honda CB150 Verza yang dapat saya kabarkan ke pemirsa sekalian. Semoga berguna.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*