Tajir Melintir, Pria Ini Menjadi Pemilik Tunggal Kawasaki H2 Carbon Di Indonesia !!




Unboxing Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia. (Pict : KMI)

BMSPEED7.COM – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi melakukan serah terima unit Kawasaki Ninja H2 Carbon kepada konsumennya di Indonesia.  Lokasinya sendiri bertempat di Kawasaki Office Jl. Abdul Muis No. 24 Jakarta Pusat. (19/2/2018).

Prosesi serah terima sendiri dihadiri oleh Media,Blogger dan Vlogger Top di Indonesia untuk mengabadikan moment mengembirakan tersebut. Kenapa serah terima unit saja sampai diliput Media,Blogger dan Vlogger segala,apa yang istimewa? Yups,memang terasa sangat instimewa pemirsa sebab motornya sendiri juga sangat instimewa.

Kawasaki Ninja H2 Carbon Satu Satunya DI Indonesia

PT.KMI Menyerahkan Kawasaki Ninja H2 Carbon Kepada Bro Amin Andrianto. (Pict : KMI)

Betul sekali,salah satu keistimewaan pada motor ini adalah hanya ada satu di Indonesia dari total 120 unit yang dipasarkan di seluruh Dunia. Bro Amin Andrianto, seorang pengusaha asal Kalimantan resmi menjadi pemilik pertama sekaligus satu satunya Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia seharga nyaris 1 Milyar atau tepatnya  Rp.835 juta. Harga tersebut termasuk proteksi selama 1 tahun. Wuih… joss gandos nih Bro satu ini,udah punya duit  beruntung bisa membeli Ninja H2 Carbon yang merupakan motor limited edition dari Kawasaki Heavy Industries (KHI) Japan.

Kawasaki Ninja H2 Carbon Limited Edition Dilengkapi Serial Number. Kebetulan Yang di Indonesia Urutan 072 dari total 120 di Dunia. (Pict : KMI)

Material Carbon Fiber

Front Cowl Carbon Fiber. (Pict : KMI)

Seperti namanya,motor ini mengadospi body serat carbon fiber yang terkenal ringan dan punya ketahanan yang baik. Hanya saja body carbonnya ini tidak menyeluruh pemirsa,karena material serat carbon fiber cuma ada dibagian body atas (tameng),sisanya plastik. Eits, tidak cuma itu saja yang membuat Kawasaki Ninja H2 Carbon ini mahal pemirsa,karena H2 Carbon dibekali dengan Suspensi belakang Ohlins tipe TTX yang dilengkapi dengan perangkat elektonik untuk mengatur keempukan dan kekekerasan suspensi.

Carbon Fiber (Pict : KMI)
Ninja H2 Carbon with Ohlins TTX (Pict : KMI)
(Pict : Bro Ron DM)
Amin Andrianto Pemilik Pertama Kawasaki Ninja H2 Carbon di Indonesia. (Pict : Bro Ron DM)

Selamat bro atas motor barunya!

Baca Juga :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*