Semakin Di Depan, Batik Khas Indonesia Dipakai Pembalap WorldSBK




BMSPEED7.COM – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) punya tagline ”Semakin Di Depan”. Tagline tersebut memang sejalan dengan produk-produknya yang boleh dibilang pertama lah dikelasnya, misal aja dimotor matik entry level ada Yamaha Mio,motor naked 150cc ada Yamaha Vixion dan motor maxi scooter seperti Yamaha Nmax dan XMAX.

Nah,ternyata tagline tersebut juga dipakai nih untuk mengangkat budaya Indonesia,pada saat acara Yamaha Media Conference di Thailand kemarin. PT YIMM via tim Yamaha Racing Indonesia mengenalkan Batik kepada dua pebalap WSBK 2018, Michael van der Mark dan Alex Lowes.

(Baca : Gak Cuma di MotoGp, Tagline “Semakin di Depan” Juga Ada di WSBK 2018 !!)


Presiden Direktur Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM), Minoru Morimoto yang hadir secara langsung di Thailand memberikan baju batik kepada Michael van der Mark dan Alex Lowes, juga kepada manajer tim PATA Yamaha, Andrea Dosoli.

Morimoto San (Presdir PT.YIMM) memberikan Batik kepada Michael Van Der Mark.

Ketiganya tampak gagah dan berwibawa mengenakan kemeja batik. Micahel van der Mark dan Alex Lowes sama-sama mengenakan batik berwarna hitam yang elegan. Spesialnya Michael van der Mark mempunyai keturunan dari Indonesia, dimana Nenek dari Michael berasal dari Ambon, Maluku. Sedangkan Andrea Dosoli mengenakan batik dengan warna dasar putih yang memancarkan kharisma laki-laki berambut putih ini.

Acara ini berlangsung sesaat setelah sesi wawancara eksklusif di Sirkuit Buriram Thailand. Wawancara ini melibatkan para racer tim Yamaha Racing Indonesia, yaitu Galang Hendra Pratama yang akan berlaga di WSS300, serta Richard Taroreh, M Faerozi dan Wahyu Aji Trilaksana yang akan berjuang bersama mengharumkan Indonesia di ajang ARRC. Dalam wawancara tersebut para jagoan WSBK Yamaha memberikan semangat kepada rider mudah Yamaha Indonesia dalam menghadapi musim balap 2018 ini.

Pembalap Yamaha Racing Indonesia ARRC AP250 2018

Sebagai orang Indonesia kita patut bangga bahwa batik diterima dengan baik bahkan diajang balapan dunia sekelas WSBK. Melalui balapan juga Yamaha Indonesia ingin membawa semangat kebangsaan melalui “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan”. Tahun 2018 para pembalap Yamaha Indonesia akan berjuang untuk dapat mengibarkan bendera merah putih di kancah dunia.

Baca Juga :

  1. Yamaha YZR-M1 2018 Resmi Dirilis, Ini Perbedaan Dengan YZR-M1 2017 [Foto Galeri]
  2. Valentino Rossi Berulang Tahun Ke-39, Selamat Mbah!
  3. Daftar Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2018, Banyak Yang Naik Kelas!
  4. Resmi, Respiro Menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia!
  5. Daftar Harga Apparel Yamaha VR46 Original, MotoGp Beserta Merchandisenya
  6. 6 Pilihan Warna Yamaha Lexi 125 2018 Terbaru Tipe Standar dan S, Harga Murah!
  7. Galeri Foto Yamaha Lexi S 125 2018, Lihat Detailnya Bikin Leleh!
  8. Perbedaan Yamaha Lexi 125 VVA Tipe Standart (STD) dan Lexi S 2018!
  9. Review Yamaha Nmax 2018 : Test Ride, Harga, Fitur dan Spesifikasi
  10. Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 155 2018, Ada 7 Warna Baru Dari Tipe Standar, R, SE dan S!
About Mas Muslim 1642 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*