Parah, AHM Pamerkan Modifikasi Honda PCX Lokal Pakai Knalpot Akrapovic Palsu Saat Launching!






Modifikasi Honda PCX Lokal 2018 Garapan Baru Motor Sport (BMS) Ternyata Pakai Knalpot Akrapovic Palsu!

bmspeed7.com – tentu pemirsa masih ingat bahwa ditanggal 7 Februari 2018 lalu PT Astra Honda Motor (AHM) resmi melaunching All New Honda PCX 150 atau disebut sebagai Honda PCX Lokal. Nah,seperti kebiasaan Honda AHM sebelumnya nih,dimana ketika melakukan launching produk disertakan pula aksesoris resmi berikut dengan motor versi modifikasi dari Builder yang dirangkul Honda AHM.

Dan disini ternyata mengejutkan pemirsa,kenapa? karena modifikasi Honda PCX  lokal yang dipamerkan saat launching ternyata ketahuan memakai knalpot Akrapovic palsu.  Hal ini disampaikan langsung oleh Sphinx Motorsport selaku distributor resmi knalpot Akrapovic di Indonesia.

Knalpot Akrapovic Palsu di Honda PCX 150 Lokal

Yups,menurut Budiman owner dari Sphinx Motorsport mengatkan bahwa knalpot tersebut BUKAN produk asli alias PALSU,Parah nih!.

“Akrapovic tidak pernah mengeluarkan model knalpot PCX 150 versi 2018. Dapat kami pastikan Akrapovic yang menempel di modifikasi Honda PCX 150 saat launching adalah palsu,” ujar Budiman via Otomotifnet. (Sumber)

 Akrapovic Palsu di Honda PCX 150 Lokal Terkuak

Nah,ini yang mempertegas bahwa knalpot yang dipakai modifikasi Honda PCX 150 adalah Knalpot Akrapovic Palsu. Ternyata knalpot tersebut aslinya adalah merek Yoshimura,melihat dari silincernya sih tipenya Yoshimura R11.

Pict : Sutoro

Lantas bagaimana tanggapan dari Honda AHM mengenai hal ini? berikut tanggapan dari Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM).

“Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem,” ujar Indra putra via Motorplus.

“Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic,” tuturnya. (Sumber)

Nah,sudah jelas kan mengenai knalpot Akrapovic di Honda PCX Lokal versi modif? ternyata palsu tuh pemirsa! Semoga kedepanya Honda AHM dan ATPM dari pabrikan lainnya untuk lebih teliti dalam mengecek komponen yang dicangkokan pada motor modifikasi saat launching product baru biar sama sama enak,begitu.

Baca Juga :

  1. Daftar Harga Variasi/ Aksesoris Honda PCX 150 Lokal Dari Termurah Sampai Termahal
  2. Cara Menyalakan Smart Key System Honda PCX 2018 (PCX Lokal), Memang Canggih!
  3. Perbedaan Honda PCX Lokal Indonesia Dengan New PCX 150 Thailand 2018
  4. Galeri Foto Honda PCX 2018 (PCX Lokal), Desain Mewah Fitur Berlimpah!
  5. Honda New PCX 150 Sudah Dipesan 12 Ribu Unit, Ediann !!
  6. AHM Menggunakan Strategi Pemasaran Honda PCX Lokal Seperti CBR250RR
  7. Lihat Nih DP dan Cicilan/Kredit Honda PCX 150 Terbaru 2018
  8. Harga Beda 5 Juta, Pilih Mana Antara Honda PCX 150 CBS atau PCX ABS?
  9. Honda PCX 2018 Pakai Mesin Vario 150, Enggak Salah Nih?
  10. Di Thailand, All New Honda PCX 150 2018 Ternyata Versi Downgrade PCX Lokal!
  11. Honda PCX Terbaru 2018 Meluncur, Ada Tipe Hybrid dan Electric [Foto Gallery]
  12. Modifikasi Honda PCX 150 Terbaru 2018 Pakai Velg Ring 17″ Dipadu Ban Cacing Ini Bikin Greget
  13. Sesuai Prediksi, Honda PCX Lokal 2018 Mulai Didistribusikan Ke Dealer!
  14. Bikin Ngiri, Pemuda Ini Pemilik Pertama Honda CBR1000RR di Indonesia !!

 

 

 

About Mas Muslim 1684 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

13 Komentar

  1. Jangan jangan YOSHIMURA nya jg abal abal. YOSHIMURA tanpa emblem. Makanya biar kliatan keren, buildernya udah nyiapin stiker kedua merk knalpot terkenal itu di mejanya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*