Tanggal 20 Februari 2018 AHM Launching Honda Verza Terbaru?






Gambaran Honda Verza 150 Lampu Bulat (Pict : Monkeymotoblog)
bmspeed7.com – hari Selasa tanggal 20 Februari 2018 dipastikan akan menjadi momen penting bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Ini dikarenakan Marc Marquez dan Dani Pedorsa dijadwalkan akan bertandang ke Indonesia untuk menghadiri launching Repsol Honda Team 2018 bersama HRC MotoGp.
Kedatangannya ke Indonesia lantas dikaitkan dengan launching motor terbaru besutan Honda AHM. Yap,seperti yang kita ketahui bersama bahwa selain agenda peluncuran tim balap Repsol Honda,Marquez dan Pedorsa sering menjadi saksi sejarah kelahiran motor terbaru Honda AHM seperti All New Honda CBR150R,All New Honda CBR250RR,CRF250 Rally dan CRF1000L Africa Twin.
Nah,gosip yang berkembang adalah Marquez dan Pedrosa nantinya akan merilis Honda Verza Terbaru. Sejak akhir tahun lalu, Honda Verza memang digosipakan akan terkena sedikit ubahan. (Baca Nih Artikelnya  : Segera Hadir Honda Verza Terbaru 2018, Nih Bocorannya! )
Kurang lebih seperti itu sih,cuma ya untuk kepastiannya mending kita tunggu aja ditanggal 20 Februari 2018. Harapannya sih semoga Duo Repsol Honda beneran launching Honda Verza biar makin seru!
About Mas Muslim 1689 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*