Gak Cuma di MotoGp, Tagline “Semakin di Depan” Juga Ada di WSBK 2018 !!

bmspeed7.com – bagi pemirsa yang suka dengan dunia otomotif lebih-lebih pengguna motor Yamaha,pastinya tidak asing dong dengan tagline “Semakin di Depan”? Yup,tagline tersebut memang sering kita jumpai pada iklan iklan di TV,spanduk,didealer,ajang balap lokal,maupun dimotor Yamaha. Itu skala lokal,bagaimana dengan skala global? untuk tagline “Semakin di Depan” dalam skala global sudah lama kita lihat pada ajang MotoGP via team Yamaha Factory Racing.

Nah,ternyata tidak cukup sampai disitu saja pemirsa,PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mensponsori ajang balap World Superbike alias WSBK musim 2018. Di WSBK sendiri YIMM mensponsori tim Pata Yamaha Official WorldSBK dan Galang Hendra,Pembalap Yamaha Racing Indonesia yang dipercaya untuk berkompetisi dikejuaraan World Supersport 300.

Tentu ini merupakan kebanggaan tersediri bagi bangsa Indonesia,dimana enggak pemirsa,Galang Hendra adalah pembalap Indonesia pertama yang berlaga di WSBK dengan mengendarai Yamaha YZF-R3 buatan putra bangsa.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM), pun mengungkapkan kebahagiannya mengenai pengumuman resmi “Semakin di Depan” hadir di World Superbike.

”Saya sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan tim yang mempunyai spirit ‘Semakin di Depan’. Rider Indonesia kami Galang Hendra Pratama seorang penantang, meski tubuhnya kecil, dia penuh dengan bakat dan gairah, dan itu telah terbukti pada balapan terakhir 2017 di Jerez dengan kemenangan pertamanya sebagai pebalap wildcard. Kami senang bisa mendukung langkahnya dari ARRC untuk menjadi pebalap full-time di WorldSSP300 2018”.

Sekedar informasinya,Galang Hendra membalap di WSBK bersama tim Yamaha bLU cRU

(Baca nih informasinya : Galang Hendra Tampil Full Season WSSP300 2018 Bersama Yamaha bLU cRU!)

Kami di YIMM sangat senang bisa terlibat dalam mendukung masa depan balap dan menciptakan sesuatu yang istimewa untuk memberikan karir yang jelas bagi pebalap-pebalap muda terbaik di dunia ke Kejuaraan Dunia. Kami ingin membantu hasil pembibitan berikutnya dari pebalap muda di Yamaha R3 bLU cRU Challenge dengan semangat ‘Semakin Depan’!” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing  (YIMM).

Galang Hendra Pratama

Terakhir,Galang Hendra akan tampil secara perdana di sirkuit Aragon, Spanyol, 15 April. Mari kita bersama sama berdoa agar Galang Hendra tampil gemilang di balapan kelas Dunia ini“Untuk Merah Putih Semakin di Depan”!!

Baca Juga :

  1. Daftar Pembalap Yamaha Racing Indonesia 2018, Banyak Yang Naik Kelas!
  2. Daftar Harga Apparel Yamaha VR46 Original, MotoGp Beserta Merchandisenya
  3. Resmi, Respiro Menjadi Technical Supplier Team Yamaha Racing Indonesia!
  4. Yamaha YZR-M1 2018 Resmi Dirilis, Ini Perbedaan Dengan YZR-M1 2017 [Foto Galeri]
  5. Yamaha R15 V3 India 2018 Resmi Meluncur, Harganya Mengejutkan!
  6. Daftar Motor Maxi Yamaha Di Indonesia, Nomor 5 Harganya Bikin Ngilu !!
  7. Galeri Foto Yamaha Lexi S 125 2018, Lihat Detailnya Bikin Leleh!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*