Andrea Iannone & Alex Rins Meriahkan Suzuki Bike Meet 2018 Di Sentul !!




Andrea Iannone & Alex Rins Suzuki Bike Meet 2018 Di Sentul
bmspeed7.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sukses menggelar acara bertajuk Suzuki Bike Meet 2018 bertempat di sirkuit Sentul, Bogor,Jawa Barat. (3/2/18). Ini adalah kali pertama Suzuki mengadakan acara Suzuki Bike Meet ditahun 2018 setelah ditahun 2017 lalu menggelarnya disejumplah kota di Indonesia.
Sama dengan acara Suzuki Bike Meet lainnya,pada penyelenggaraan SBM 2018 Sentul perdana ini dihadiri oleh bikers dari berbagai tipe motor mulai dari Hayabusa,GSX1000R,GSX600R,Suzuki GSX-R150,Suzuki GSX-S150,Satria Hiu,Satria Fu serta masih banyak lagi varian motor Suzuki yang hadir disana.
Suzuki Bike Meet 2018 Sentul
Mengusung tema ”Born To Ride,Live To Rock” Suzuki Bike Meet 2018 ini ternyata sangat istimewa pemirsa sebab PT SIS mendatangkan langsung duo pemalap dari Suzuki Ecstar MotoGp yakni Andrea Iannone dan Alex Rins untuk meriahkan jalannya acara ini. Berdasarkan informasi yang saya dapat dari Suzuki Indomobil Sales (SIS),ada sedikitnya 3.000 bikers yang tergabung diacara Suzuki Bike Meet 2018 dari 63 klub dan komunitas Suzuki saling berkerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan acara besarnyang diisi oleh beragam kegiatan segar dan belum pernah diadakan sebelumnya.

Bikers Suzuki Victory Lap

Victory lap adalah dimana bikers Suzuki tumplek blek dilintasan Sirkuit Sentul untuk bersama sama melakukan berkendara secara tertib. Yang asik pada sesi ini adalah dipimpin langsung oleh Andrea Iannone,Alex Rins,Hamish Daud (brand ambassdor Suzuki) dan petinggi Suzuki. Dibelakangnya ada ketua klub dan komunitas,Jurnalis Media serta tidak ketinggalan para bikers Suzuki yang jumplahnya ribuan dari berbagai model dan generasi.

”Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan don kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat”. ujar Yohan Yahya Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS


Launching Suzuki GSX-R150 Shutter Key

(Kika) Iyatama San,Alex Rins,Andrea Iannone & Yohan Yahya.

Pada sesi kedua ini media dan blogger digiring keruang press conference untuk menyaksikan langsung pembukaan slubung warna hitam oleh Andrea Iannone dan Alex Rins sebagai simbol resminya Suzuki GSX-R150 Shutter Key dirilis di Indonesia menemani varian Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System.

Info Lengkap silahkan baca Artikel dibawah ini

Coaching Tips dan Trick

Setelah launching produk baru,ada sesi dimana pembalap Team Suzuki Ecstar melakukan coaching tips dan trick berkenaan dengan teknik berkendara dilintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan pada sesi selanjutnya. Menariknya adalah Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet -Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara Iebih dekat dan Iarut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Fun Race Bikers Suzuki

Nah ini acara yang ditunggu tunggu bikers penyuka kecepatan dilintasan sirkuit,ada 7 kelas yang diperuntuhkan pada sesi ini yakni Underbone 110cc-125cc, Underbone 150cc, Backbone 125cc-150cc, Backbone 250cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc150cc. Dalam sesi ini PT SIS menanamkan nilai nilai keselamatan berkendara agar memacu kendaraan di tempat yang tepat, yaitu sirkuit balap.

Fasilitas dan Hiburan

Dalam acara Suzuki Bike Meet 2018 PT SIS memberikan beragam fasilitas kepada bikers Suzuki dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti Iebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie.

Kesan Pembalap Suzuki Ecstar MotoGP

Sekarang tibalah saatnya pada sesi akhir yakni QnA,pada sesi ini media dan blogger memberikan pertanyaan ke Andrea Iannone dan Alex Rins seputar keseruan acara Suzuki Bike Meet 2018 di Sentul.

  • Andrea Iannone
Andrea Iannone

”Ini adalah kali pertama bagi saya (wuih pengalaman nih 😀 ) bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. saya sangat menikmati momen hari ini,dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan dimusim MotoGP 2018 ini besama Team Suzuki Ecstar MotoGp.”

  • Alex Rins
Alex Rins

”Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap saya dan ribuan bikers Suzuki.”

Nah itu tadi informasi soal keseruan diacara Suzuki Bike Meet 2018 di Sentul yang dapat saya share ke pemirsa sekalian. Btw, adakah pemirsa dimari yang kemarin ikutan SBM 2018 Sentul? ditunggu ah kesan mengenai keseruannya hehe. 😀

Andrea Iannone & Alex Rins Suzuki Bike Meet 2018 Di Sentul
Alex Rins & Andrea Iannone.

Baca Juga :

  1. Suzuki Hayabusa 2018 Tampil Keren Dengan Warna Baru!
  2. Ini Reaksi Netizen Ketika Melihat Yamaha R15 Berbaju Suzuki
  3. Foto Suzuki GSX-R150 Non Keyless, Lihat Ada Perbedaan Kunci GSX-R150 dan GSX-S150
  4. Suzuki GSX-R150 Sabet Penghargaan Motor Terbaik 2017 Versi FORWOT!
  5. Kecangihan Fitur Suzuki GSX-R150 Membuat Maling Frustasi!
  6. Warna Baru Suzuki Satria F150 Fi Terbaru 2018, Plus Spesifikasi dan Harga Terbarunya!
  7. Resmi Rilis, Suzuki GSX-250R Dibanderol Rp 70 Jutaan!
  8. Jangan Salah Kaprah Dengan Lampu Hazard, Pahami Fungsi/ Penggunaanya!
About Mas Muslim 1606 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*