Andrea Iannone dan Alex Rins Siap Hadiri Suzuki Bike Meet 2018 Di Sentul!




Andrea Iannone Suzuki Ecstar MotoGp 2017

beberapa hari yang lalu bmspeed7.com sudah mengumumkan bahwasanya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W akan menggelar acara bertajuk Suzuki Bike Meet 2018 perdana yang akan digelar disirkuit Sentul,Bogor,Jawa Barat pada tanggal 3 Februari 2018 mendatang.

(Baca :Suzuki Bike Meet 2018 Akan Digelar Secara Nasional Di Sentul! )

Nah,dari Suzuki ternyata menginformasikan bahwa dalam acara senang senang Suzuki dan konsumennya itu turut dihadiri oleh duo pembalap Suzuki Ecstar MotoGp yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.


Duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor. Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Suzuki Bike Meet 2018 Sentul

Tidak lupa bintang tamu lain seperti Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet 2018 3 Februari mendatang. Mantap Nih!

Last,bagi bikers Suzuki jangan lupa yak hari Sabtu,3 Februari 2018 nanti dateng ke sirkuit Sentul. Kita senang-senang bareng bersama pembalap MotoGp,Andrea Iannone dan Alex Rins. Juos Gandos pokoke..!!!

Baca Juga :

About Mas Muslim 1519 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*