Apparel INVENTZO Made In Indonesia Resmi Dirilis, Yuk Kenali Produknya!




Grand Launching Inventzo di Motoritz Indonesia

bmspeed7.com – PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP) secara resmi merilis apparel lokal terbaru dengan label INVENTZO bertempat di Motoritz Indonesia (19/1/18). Kenapa di Motoritz Indoesia? karena Motoritz Indonesia adalah salah satu Authorized Dealer dari Inventzo. So,jika pemirsa mampir ke Motoritz maka selain menemukan brand apparel kelas Dunia terdapat pula apparel INVENTZO. Karena dari pihak Motoritz sendiri memandang apparel INVENTZO kendati produk lokal namum perkembangan dari pada produknya sangat baik oleh karena itu Motoritz juga memasarkannya pemirsa.

Apa itu INVENTZO?

INVENTZO adalah apparel lokal (Made In Indonesia) yang berasal dari Bandung,Jawa Barat. Hadirnya INVENTZO di Indonesia adalah karena populasi sepeda motor Indonesia termasuk banyak. Nah,dengan begitu product apparel sangat dibutuhkan oleh pengendara (bikers) untuk memproteksi dirinya.

Product Launched

Apparel INVENTZO yang saat ini sudah dipasarkan dalam pembuatnnya telah memenuhi standart dan fitur untuk mendukung aktivitas berkendara. Sebagai contoh fitur Climate Comfort yang merupakan fitur khusus dari INVENTZO yang ditawarkan kepada pengendara sepeda motor agar dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan produk INVENTZO di iklim tropis Indonesia.


Pemakaian bahan luar yang bersifat tahan angin (windproof) dan water repellent menjadi fitur utama yang harus dimiliki produk INVENTZO, terutama produk jaket. INVENTZO juga meluncurkan jaket yang memiliki keunggulan tahan air (waterproof).

Jaket yang sangat cocok digunakan di iklim Indonesia yang memiliki curah hujan tinggi. Selain itu, untuk menyesuaikan kebutuhan pengendara dengan lingkungannya, produk INVENTZO menggunakan beberapa macam lapisan dalam jaket berbahan mesh dan fleece.

Berbagai produk dan aksesoris pengendara sepeda motor pun dikembangkan dan diproduksi dengan menggunakan bahan yang dapat menunjang kenyamanan dan keamanan pengendara, bersifat ringan dengan memanfaatkan keunggulan bahan polyester, elastis dengan memanfaatkan keunggulan bahan twill-stretch dan single-jersey, dan cepat kering ketika dilakukan pencucian.

Selain itu,terdapat 3 teknologi fitur yang diterapkan apparel Inventzo,antara lain :

  • WindShield – ketahanan terhadap terpaan angin
  • HydroShield – ketahanan terhadap terpaan air
  • BodyShield – kemampuan proteksi untuk melindungi tubuh

Arti Logo INVENTZO,3 warna yang terdapat pada logonya menjadi dasar filosofi yaitu :

Logo INVENTZO Transformed Riders
  1. Red: sebagai lambang semangat berkendara (passion for riding)
  2. Silver: sebagai lambang kasih dan ketulusan
  3. Titanium: sebagai lambang inovasi

INVENTZO Transformed Riders

Mengusung tagline Transformed Riders,INVENTZO mengusung misi untuk membawa transformasi perubahan positif, terutama untuk para pengendara sepeda motor, melalui tindakan nyata dalam keseharian. Ternyata misi NVENTZO tersebut sejalan dengan beberapa komunitas seperti EASTPLORIDE,Rideforshare (RFS), & Inilah Indonesia.

Cocok Dipakai Generasi Milenial

Sebagai apparel terbaru, INVENTZO sebisa mungkin menawarkan product apparel yang dapat diminati berbagai golongan tak terkecuali generasi milenial. Tak heran pada Apparel Inventzo disematkan kesan aktif, enerjik, simpel, modern, smart, dinamis ala urban riders.

Lebih dari itu pemirsa, INVENTZO jug memberikan ‘fashion statement‘ dalam dunia perlengkapan pengendara sepeda motor. Ini bisa kita lhat pada daily riding jacket untuk city-bikers yang tampil sederhana namun tetap elegan dengan pilihan potongan motorcycle rider fit, yang terdiri atas potongan slim-fit dan regular fit, serta terdapat logo Inventzo dibagian dada dan punggung yang bisa menyala saat terkena sorotan cahaya dikegelapan (reflektif ).

Nah,untuk saat ini INVENTZO telah menyediakan berbagai apparel seperti :

  • Jaket pria
  • Jaket wanita
  • Sweater
  • Balaclava
  • Helmet cup
  • Gloves
  • ETC

Harga

Jaket inventzo dipasarkan dengan harga Rp 300.000 hingga Rp 600.000. Sementara produk sarung tangan dan sarung kepala berada pada kisaran harga Rp 70.000 hingga Rp 200.000.

Pemasaran Apparel INVENTZO

Inventzo dipasarkan dengan 2 macam pertama adalah lewat online dan offline. Untuk Online pemirsa bisa beli di website riderware.co.id,BliBli.com,Lazada.co.id dan JD.id. Sementara untuk toko offline, Proses pendistribusian INVENTZO sendiri sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017 dan hingga saat ini sudah tersedia di beberapa toko milik SVP yang tersebar di beberapa kota besar di pulau Jawa.

Nah,buat pemirsa yang berkeinginan membeli Apparel,BrandINVENTZO ini sangat saya rekomendasikan. Pertama adalah untuk dipakai harian ringan,body fit,desain menarik,bahannya lembut dan harganya terjangkau untuk sebuah jaket riding.

Foto Brand Launching Inventzo

Bos Motoritz Indonesia
Pak Franky Bos Sinergi Ventura Pratama
Mas Boy dan mas Ivan sedang menjelaskan fitur dn teknologi jaket Inventzo Konrad
Mas Ivan sedang menjelaskan teknologi fitur jaket Inventzo
Sweater Terbaru Inventzo Bonito & Sencillo
Jaket Terbaru Inventzo Konrad
Helm Cup Inventzo
Balaclava Inventzo
Deretan Jaket Inventzo Softshell
Deretan Jaket Inventzo Bomber
Deretan Jaket Inventzo Basic
Jaket Inventzo Alpha Series Warna Grey
Jaket Inventzo Alpha Series Warna Biru
Grand Launching Inventzo di Motoritz Indonesia

Baca Juga :

 

About Mas Muslim 1646 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*