Resmi, Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key Lebih Murah 1 Juta Dari Keyless!




Suzuki GSX-R150 Shutter Key/ Non Keyless

bmspeed7.com – Halo pemirsa,jika kemarin kita mendapati bocoran harga dan wujud Suzuki GSX-R150 Shutter Key dari Suzuki Indrapura Jawa Timur,kini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah mengirimkan press release sebagai simbol bahwa Suzuki Indonesia resmi merilis Suzuki GSX-R150 Shutter Key atau disebut sebagai GSX-R150 non Keyless Ignition System.

(Baca : Beneran Harga GSX-R150 Non Keyless Lebih Murah! Jadi Pilih Mana?)

Harga GSX-R150 Shutter Key/ Non Keyless

Nah,karena salah satu fitur terbaik pada motor ini ditiadakan dan digantikan dengan Shutter Key,maka untuk harganya lebih murah 1 juta dari versi tertingginya pemirsa.


  • Harga Suzuki GSX-R150 Keyless Rp 29,9 Juta (Tipe Tertinggi)
  • Harga Suzuki GSX-R150 Shutter Key Rp 28,9 Juta (Tipe Pahe aka Paket Hemat 😀 )
  • Bonus pembelian GSX-R150 Shutter Key : keyholder Suzuki

Keduanya berstatus harga OTR Jakarta

Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 2018

PT SIS mengadirkan sediktinya 3 pilihan warna yang sama baik untuk GSX-R150 Keyless maupun GSX-R150 Shutter Key yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain

  • Suzuki GSX-R150 Brilliant White
  • Suzuki GSX-R150 Stronger Red/Titan Black
  • Suzuki GSX-R150 Solid Black/Gloss

Oh iya,ngomong-ngomong kenapa Suzuki Indonesia niat banget manghadirkan Suzuki GSX-R150 Shutter Key? Itu karena PT SIS mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 menggunakan Shuttered Key System.

Karena dari survei PT SIS,tidak sedikit konsumen yang menginginkan Suzuki GSX-R150 Shutter Key lantaran lebih sederhana dan bekerja secara mekanis saat hendak dipakai. Eits,kendati demikian PT SIS masih memberikan fitur keamanan pada motor 150cc DOHC superior ini pemirsa. Fitur keamanan sendiri sama dengan motor sport lainnya yakni penutup lubang anak kunci dengan sistem magnet.

Suzuki GSX-R150 Shutter Sebagai Pelengkap

Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.” ujar Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS dalam siaran pers 15 Januari 2018.

Foto Suzuki GSX-R150 Shutter Key

Last,dengan harga hanya selisih Rp 1 Juta, dari pemirsa sendiri lebih memilih GSX-R150 Shutter Key atau Suzuki GSX-R150 Keyless Ignition System? Monggo komentarnya. Suzuki Ready To Dominate!

Baca Juga :

About Mas Muslim 1518 Articles
Hallo om,salam kenal, saya Mas Muslim admin tunggal dari blog ini,terima kasih banyak sudah berkunjung,komen,share dan berlangganan diblog WWW.BMSPEED7.COM | Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*