Lihat Harga Yamaha XMAX Bekas, Sontak Dibuat Kaget!

yamaha-xmax-250-2017
Pilihan Warna Yamaha XMAX 250, MAXI Scooter Yamaha Terbaru!

bmspeed7.comYamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) boleh berbangga sebab salah satu motor premiumnya yakni Yamaha XMAX 250 sukses diterima pasar maxi skutik. Sejak diperkenalkan pada tanggal 2 November 2016 ini motor pemintanya terus bertambah banyak kendati harga barunya tidaklah murah yakni Rp 55 juta OTR Jakarta.

Namun,banyaknya permintaan ternyata tidak dibarengi dengan pengiriman unit kedealer secara berimbang. Akibatnya banyak calon konsumen Yamaha Xmax 250 ”dipaksa” buat inden ke dealer maupun lewat inden online yang dibuka setiap tanggal 10 diawal bulan.

Nah,dengan kondisi seperti ini ternyata dimanfaatkan betul oleh penjual motor atau pemilik Yamaha Xmax untuk menjualnya dengan harga lebih tinggi dibanding harga barunya kepada konsumen yang yang ingin buru-buru mendapat Yamaha Xmax 250.  Bagi sultan orang berduit tentu perkara ini tidak jadi masalah,asal mendapat unit saja sudah bahagia. Hehehe

Dikutip dari OLX.co.id,sebuah situs jual beli kenamaan di Indonesia, ternyata didapati sebuah fakta mencengangkan bahwa harga Yamaha Xmax 250 bekas memang melambung tinggi. Bahkan tren seperti ini tidak cuma di Jakarta saja,tapi dibeberapa daerah lain di Indonesia. Sebagai contoh di Jakarta,Harga baru XMAX Rp 55 juta OTR Jakarta. Tapi coba lihat harga bekasnya,malah lebih mahal.

Harga Yamaha Xmax Bekas

Harga bekas XMAX di OLX ini saya ambil pada tanggal 11 Januari 2018.

Last,tahun baru 2018 ternyata harga Yamaha XMAX 250 mengalami kenaikan,jika sebelumnya Rp 55 juta OTR Jakarta. Kini menurut info yang dishare VivaNews harga Yamaha XMAX terbaru 2018 adalah Rp 57 Juta OTR Jakarta. Target penjualannya juga dipersempit pemirsa,tahun 2017 target penjualan XMAX 250 adalah1.200 unit perbulan,tahun 2018 YIMM memasang target penjualan hanya 1.000 unit perbulannya.

Baca Juga :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*